Share

Mike Tyson Dapat Rp141 Miliar untuk Hadapi Jones Jr

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 43 2314838 mike-tyson-dapat-rp141-miliar-untuk-hadapi-jones-jr-wustulYS4S.jpg Mike Tyson (Foto: @MikeTyson/Twitter)
A A A

NEW YORK – Mike Tyson kabarnya mendapatkan bayaran besar untuk melakoni duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Ya, Tyson disebut-sebut bakal menerima bayaran sebesar 10 juta USD atau sekira Rp141 miliar untuk kembali bertarung di atas ring tinju.

Sebagaimana diketahui, Tyson dan Jones Jr. memang tengah mempersiapkan untuk menggelar pertarungan ekshibisi. Duel tersebut pun sendiri bakal berlangsung di Los Angeles pada 28 November 2020, dan akan berlangsung selama delapan ronde.

Pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sendiri memang sudah mendapatkan izin digelar oleh Komisi Atletik Negara Bagian California (CSAC). Namun dengan catatan bahwa pertarungan berpotensi dihentikan apabila salah satu dari Tyson atau Jones Jr. mengalami cedera yang parah.

Roy Jones Jr vs Mike Tyson

Adanya aturan tersebut memang disayangkan oleh beberapa pecinta tinju. Pasalnya, aturan tersebut membuat banyak pihak meragukan bahwa pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. bakal berlangsung sengit.

Baca Juga: Tyson dan Jones Jr Janjikan Pertarungan yang Seru

Selain itu belakangan juga muncul pertanyaan mengenai berapa bayaran yang diterima Tyson, sehingga rela kembali menjalani duel tinju usai pensiun beberapa tahun lalu. Kabarnya Tyson disebut-sebut bakal menerima bayaran sangat besar untuk menjalani duel tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut laporan dari New York Times, Selasa (24/11/2020), Tyson kabarnya akan menerima bayaran sebesar 10 juta USD atau sekira Rp141 miliar. Nominal yang sama juga bakal terima Jones Jr. dalam pertarungan tersebut.

Mike Tyson

Akan tetapi nominal yang diterima oleh baik Tyson atau pun Jones Jr. diperkirakan masih bisa bertambah dari pemasukan pay per view (PPV), yang disebut-sebut bisa mencapai 20 juta USD atau sekira Rp283 miliar.

Baca Juga: Harga PPV Tyson vs Jones Jr Ternyata Lebih Murah dari Khabib

Meski hanya bertajuk ekshibisi, pertarungan antara Tyson melawan Jones Jr. sejatinya bakal memperebutkan titel. Ya, titel bernama WBC Frontline Battle Belt bakal jadi sabuk yang bakal diperebutkan oleh Tyson dan Jones Jr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini