Share

Kelar Laga Kontra Roy Jones Jr, Mike Tyson: Insya Allah Saya Bertarung Lagi

Antara, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 43 2318379 kelar-laga-kontra-roy-jones-jr-mike-tyson-insya-allah-saya-bertarung-lagi-jPxARKY5fr.jpg Mike Tyson imbang kontra Roy Jones Jr. (Foto: REUTERS)
A A A

LOS ANGELES Mike Tyson baru saja menyelesaikan laga eksibisi kontra Roy Jones Jr. Dalam laga yang digelar di Staples Center, Los Angeles tersebut siang tadi, laga berakhir imbang. Baru saja melakoni pertandingan delapan ronde tersebut, Mike Tyson berjanji kembali tampil di atas ring tinju.

"Saya bisa melakukan segalanya dengan lebih baik. Semua yang saya lakukan bisa saya lakukan dengan lebih baik, jadi Insya Allah, saya akan lebih baik di eksibisi berikutnya." kata Mike Tyson setelah pertarungan seperti dikutip ESPN, Minggu (29/11/2020).

Mike Tyson

Penampilan Mike Tyson di atas ring tinju sangat dinanti-nantikan. Karena itu, pertarungan eksibisi melawan sesama legenda, Roy Jones Jr, menyita perhatian publik tinju dunia.

Kedua petinju masih menunjukkan kilasan kejayaan mereka sebelumnya, Menurut CompuBox, Mike Tyson sebenarnya mengalahkan Roy Jones Jr dengan skor 67-37. Angka Mike Tyson banyak diperoleh melalui pukulan-pukulan keras sejak ronde keempat.

Mike Tyson juga memiliki keunggulan 57-28 dalam kekuatan pukulan, termasuk 35 pukulan ke bagian tubuh Jones. Roy Jones Jr pun kemudian mengakui bahwa pukulan Mike Tyson ke tubuhnya "berdampak buruk" padanya.

BACA JUGA: Mike Tyson Marah-Marah Usai Bertarung Hadapi Jones, Kenapa?

"Saya menyukainya, tapi pria itu sangat kuat," kata Jones.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Semuanya menyakitkan. Tapi, saya keren dengan hasil imbang. Itu berarti kita mungkin harus melakukannya lagi, tapi aku tidak tahu. "

Mike Tyson

Mike Tyson, menjadi juara kelas berat termuda saat berusia 20 tahun pada 1986, sedangkan Roy Jones Jr merupakan mantan juara dunia di empat kelas berbeda. Bagi Roy Jones Jr, itu adalah pertarungan pertamanya sejak 2018, dan petinju yang juga dikenal jago main basket ini memberikan penghormatan khusus kepada mendiang Kobe Bryant dengan memajaing gambar legenda Los Angeles Lakers di sarung tangannya.

"Saya harus memberikan penghormatan kepada Kobe Bryant karena dia adalah pemain favorit saya yang terakhir," kata Roy Jones Kr.

"Michael Jordan akan selalu menjadi favorit No. 1 bagi saya, tetapi Kobe dan [Allen] Iverson ada di sana berikutnya di urutan kedua dan ketiga," tutup Roy Jones Jr.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini