Share

Lihat si Cantik Darya Klishina Duduk Manis di Atas Ayunan Kayu

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 43 2327019 lihat-si-cantik-darya-klishina-duduk-manis-di-atas-ayunan-kayu-2Ag5wjGxt3.jpg Darya Klishina (Foto: Instagram/@dariaklishina)
A A A

ATALANTA – Atlet lompat jauh asal Rusia, Darya Klishina, selalu tampak cantik setiap kali difoto. Paras rupawan Klishina membuat semua foto di instagramnya (@dariaklishina) terlihat sempurna meski dirinya cuma mengenakan riasan sederhana.

Klishina mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang duduk di sebuah ayunan kayu pada dua hari lalu. Wajah Klishina tertimpa oleh cahaya matahari sehingga kecantikannya semakin terlihat dalam foto tersebut.

Darya Klishina (Foto: Instagram/@dariaklishina)

Selain itu, gaya berpakaian Klishina, yang didominasi warna putih dari baju sampai sepatu, membuat penampilannya semakin menawan. Dia pun menuliskan sebuah pesan penuh makna pada keterangan foto tersebut.

“Hidup itu seperti ayunan, kamu harus bekerja keras di awal agar bisa bergerak dengan mudah di masa depan. Apakah Anda suka ayunan?” tulis Klishina di Instagram-nya.

BACA JUGA: Anastasia Luppova, si Mantan Pebiliar Tercantik di Dunia

Namun, kecantikan tidak selalu memberikan Klishina pengalaman indah. Atlet berumur 29 tahun itu pernah menjadi korban pelecehan karena fisik sempurnanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Klishina mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seseorang di instagram. Orang tersebut menawarkan Klishina untuk menjadi wanita penghibur dengan bayaran 200 ribu USD (sekira Rp2,8 miliar).

Klishina menolak tawaran itu dan melanjutkan hidupnya sebagai seorang atlet. Dia tidak pernah menyangka akan menerima perlakuan seperti itu dalam hidupnya.

Darya Klishina (Foto: Instagram/@dariaklishina)

"Saya ditawari untuk menjadi wanita penghibur. Pesan itu datang dari orang tak dikenal. Kejadian itu berlangsung beberapa bulan lalu. Saya tidak mengharapkan sesuatu seperti ini," kata Klishina kepada Sports.ru, Senin (14/12/2020).

"Orang itu bilang, 'Tunggu, jangan langsung ditolak. Anda bahkan tidak tahu kondisi dan jumlah (uang) yang saya tawarkan.’ Seingat saya jumlahnya besar. Sekitar 200 ribu dolar per bulan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini