Share

Carlota Bertran Crous, si Seksi Pujaan Hati Pol Espargaro

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 38 2329793 carlota-bertran-crous-si-seksi-pujaan-hati-pol-espargaro-WXIwPLws3w.jpg Carlota Betran Crous dan Pol Espargaro (Foto: Instagran Carlota Betran Crous)
A A A

SEBAGAI salah satu pembalap motor papan atas dunia, segala hal yang menyangkut pada diri Pol Espargaro memang cukup menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah hubungan asmara Espargaro dengan sang istri, yakni Carlota Bertran Crous.

Espargaro dan Carlota sejatinya sudah menjalin hubungan kasih dalam kurun waktu yang sangat lama. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap lebih serius, yakni pernikahan.

Ya, Espargaro akhirnya meminang Carlota sebagai istrinya pada 21 Juli 2018. Keputusan Espargaro untuk menikahi Carlota memang bisa dikatakan tidak terlalu mengejutkan, mengingat sang wanita memang memiliki paras cantik.

Carlota Bertran dan Pol Espargaro

Meski sudah lama menikah, keduanya masih sering memamerkan kemesraan mereka di media sosialnya masing-masing. Tidak hanya itu, Carlota juga beberapa kali hadir langsung sirkuit untuk memberikan dukungan kepada Espargaro membalap.

Baca Juga: Nakagami Berani Bertaruh Pol Bakal dengan Mudah Atasi Liarnya Motor Honda

Bahkan, ketika Espargaro berhasil meraih podium di MotoGP Valencia 2018, Carlota pun hadir untuk merayakannya. Banyak yang mengatakan bahwa kisah asmara Espargaro dan Carlota hubungan yang selalu diidam-idamkan banyak orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akan tetapi, kehadiran Carlota di MotoGP 2020 cukup minim terjadi. Pandemi virus Corona (Covid-19) menjadi alasan Carlota diminta untuk tidak sering-sering datang ke paddock. Meski begitu, Espargaro tetap tampil hebat dengan meraih tiga podium di MotoGP 2020.

Meski bisa dikatakan dinilai hubungan Espargaro dan Carlota sebagai relationship goals, keduanya nampaknya masih belum memiliki rencana untuk menambah anggota keluarga kecil mereka dengan kehadiran seorang anak.

Carlota Bertran dan Pol Espargaro

Sementara itu, Espargaro sendiri pada saat ini memang tengah mempersiapkan diri untuk membela Tim Repsol Honda di MotoGP 2021. Ya, manajemen Tim Honda memang akhirnya merekrut Espargaro sebagai pembalap mereka guna menggantikan peran Alex Marquez.

Keputusan Tim Honda merekrut Espargaro disinyalir memang sangat tepat. Pasalnya pembalap berusia 29 tahun itu sendiri memang berhasil menunjukkan performa gemilang selama empat musim membela Tim KTM.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini