Share

Mantan Atlet UFC Ini Disebut Perempuan Tercantik di MMA, Siapa Dia?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 08:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 43 2331255 mantan-atlet-ufc-ini-disebut-perempuan-tercantik-di-mma-siapa-dia-iRo5p6gfQF.jpg Manta Atlet MMA, Miesha Tate (kiri). (Foto: Instagram/mieshatate)
A A A

UFC adalah salah satu ajang seni bela diri campuran (MMA) yang mungkin paling terkenal saat ini. Semua itu dapat terjadi karena para petarung yang tampil di ajang tersebut terkenal sangat hebat. Tak jarang jika pertarungan di UFC terlihat sangat keras ketimbang di ajang lainnya.

Meski dikenal sebagai olahraga yang keras, namun terkadang ada saja perempuan cantik yang justru terjun ke dunia MMA. Seperti yang dilakukan Miesha Tate beberapa tahun yang lalu. Bahkan Tate pun pernah tampil beberapa kali di pertarungan UFC.

Tak hanya sekadar bertarung, bahkan Tate yang memiliki wajah yang sangat cantik itu sempat meraih sabuk juara kelas bantam putri di UFC. Bila melihat dari parasnya saja, maka tak ada yang menyangka jika dulunya Tate adalah seorang atlet UFC.

Baca Juga: 5 Atlet Perempuan Seksi yang Paling Enak Dipandang

Miesha Tate

Dunia pun memang mengakui Tate adalah salah satu bidadari di MMA. Bahkan saking cantiknya, Tate dinobatkan sebagai petarung tercantik di MMA (jadi tak hanya UFC) oleh majalah Fitness Gurls. Tentu semua orang rasanya akan sepakat dengan label yang diberikan oleh majalah tersebut.

Sebab saat Tate masih aktif menjadi seorang atlet MMA, terutama ketika di ajang UFC, mungkin tak ada perempuan lain yang dapat menandingin kecantikannya pada saat itu. Jadi, tak ada yang protes ketika Tate mendapatkan gelar perempuan tercantik di ajang MMA.

Sayangnya kini perempuan berusia 34 tahun tersebut sudah pensiun menjadi petarung. Ia memutuskan pensiun dari dunia MMA setelah dua kali menelan kekalahan di pertarungan UFC pada 2016 silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini, kehidupan Tate pun tak jauh-jauh dari dunia MMA. Ia tepatnya tengah menjabat sebagai Wakil Presiden One Championship, ajang yang kini hampir menyaingi pamor UFC. Ia pun sangat menikmati kehidupan barunya itu bersama keluarga kecilnya.

Apalagi saat ini Tate sedang asyiknya menjaga anak keduanya yang baru lahir pada Juni 2020 kemarin. Menariknya anak kedua Tate yang bernama Daxton Wylder Nunez itu lahir tidak di rumah sakit, melainkan di lantai kamar mandi rumahnya.

Miesha Tate

Putra dari Tate tersebut tak dilahirkan di rumah sakit karena waktunya yang memang tidak sempat. Padaha Tate dan suaminya, Johnny Nunez, sudah berencana untuk pergi dan melahirkan di rumah sakit.

Akan tetapi, rencana tersebut gagal karena nyatanya Tate sudah alami kontraksi dan tak kuat jika harus pergi ke rumah sakit. Alhasil, Tate dan suaminya tersebut memutuskan untuk melahirkan Daxton Wylder Nunez di lantai kamar mandi rumahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini