Share

Ditawari Gaji Besar tapi Harus Tinggalkan Bulu Tangkis, Ini Jawaban Kevin Sanjaya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 40 2331835 ditawari-gaji-besar-tapi-harus-tinggalkan-bulu-tangkis-ini-jawaban-kevin-sanjaya-86wW7TRwIQ.jpg Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, telah dikenal luas sebagai pemain peringkat satu dunia. Namun sepertinya Kevin tidak bisa meninggalkan dunia tepok bulu yang telah membawanya ke titik sukses.

Akan tetapi, godaan muncul ketika Kevin mendapat pertanyaan tentang pilihan hidup pada saat ini. Lewat akun Youtube milik penyanyi kenamaan Indonesia, Vidi Aldiano, Kevin pun dihadapkan pada pilihan sulit.

Kevin Sanjaya

Vidi sendiri telah mengenal Kevin memiliki hobi bermain game online yakni mobil legend. Ia pun juga tahu bahwa penghasilan pemain kelahiran pemain Banyuwangi itu telah berlimpah sebagai pemain nomor satu dunia.

Akan tetapi, Vidi kemudian memberi Kevin pilihan untuk meninggalkan bulu tangkis. Vidi menggoda Kevin untuk beralih menjadi atlet esports dengan gaji yang lebih besar dari apa yang diterimanya pada saat ini.

Baca juga Disebut Sultan, Kekayaan Kevin Sanjaya Diakui Penyanyi Papan Atas Indonesia

“Kalau misalnya nih, lu jago banget main mobile legend, kalau misalnya bayaran atlet esports ternyata gajinya lebih tinggi mungkin ya, lu milih jadi atlet esports apa bulu tangkis?,” tanya Vidi.

“Jangan dong, tetep di bulu tangkis aja,” sanggah Kevin.

“Loh ini kan andai,” ucap Vidi yang mempertegas pertanyaannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, dengan tegas, Kevin menjawab bahwa ia akan tetap memilih bulu tangkis. Pemain jebolan PB Djarum itu mengaku tak bisa meninggalkan bulu tangkis yang telah ia geluti secara profesional selama 10 tahun terakhir.

“Ya tetap atlet bulu tangkislah, enggak bisa gue jadi atlet esports,” jawab Kevin.

Kevin Sanjaya

“Belum sejago itu soalnya gue (jadi atlet esports). Gue kalau sama pro player gue dibego-begoin doang,” jelas Kevin.

Pada dunia bulu tangkis, Kevin telah dikenal luas sebagai atlet berprestasi dengan kemampuan teknik yang luar biasa. Bahkan kemampuan apiknya itu terkadang dipadukan dengan gaya tengilnya yang sering membuat lawan merasa takut duluan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini