Share

Cinta Bersemi, Ini Deretan Pebulu Tangkis Muda Indonesia yang Terjebak Cinlok

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 40 2332495 cinta-bersemi-ini-deretan-pebulu-tangkis-muda-indonesia-yang-terjebak-cinlok-QXQtWVTuyp.jpg Muhammad Rian Ardianto (Foto: Instagram/@rianardianto)
A A A

KEHIDUPAN para pebulu tangkis Indonesia yang terpusat di Pelatnas PBSI membuat mereka bisa saling jatuh hati dan terjebak cinta lokasi. Hal ini pun dialami beberapa para pebulu tangkis muda pada generasi saat ini yang cukup terbuka dalam menjalin hubungan di asrama Pelatnas Cipayung.

Salah satu yang tengah menjadi sorotan adalah hubungan Muhammad Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto. Hubungan keduanya sempat terungkap saat Rian dan Ribka berada dalam satu mobil untuk membuat konten video Tiktok.

Ribka Sugiarto

Mulai dari situ, hubungan keduanya semakin muncul ke permukaan. Keduanya pun dianggap sebagai pasangan serasi karena, Rian dan Ribka bisa dikatakan memiliki paras yang sama-sama apik yakni tampan serta cantik.

Keduanya juga bermain di nomor ganda yakni putra dan putri. Secara prestasi, keduanya juga tidak perlu diragukan lagi. Seperti diketahui, Rian adalah ganda putra andalan Tanah Air walau memiliki status sebagai pelapis.

Baca juga Adu Pesona Ribka Sugiarto vs Tania Oktaviani, 2 Penggawa Cantik Ganda Putri Indonesia

Namun begitu, dalam ranking dunia, Rian tidaklah buruk. Bersama Fajar Alfian, mereka saat ini menempati urutan keenam. Beberapa prestasi terbaik mereka adalah meraih medali perak di Asian Games 2018 dan medali perunggu di Kejuaraan Dunia 2019.

Begitu pun dengan Ribka yang juga cukup sukses di ganda putri. Bahkan di usia yang muda yakni 20 tahun, Ribka menjadi ganda putri terbaik kedua di Tanah Air bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti. Saat ini, keduanya menempati peringkat 32 dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berikutnya ada pasangan Moh Reza Pahlevi Isfahani dan Marsheilla Gischa Islami. Hubungan keduanya sempat viral ketika pertengkaran keduanya lewat transfer uang terumbar di aplikasi Tiktok. Sejak saat itu, hubungan keduanya sudah diketahui publik.

Secara prestasi, Reza saat ini memang tengah fokus pada nomor ganda putra bersama Sabar Karyaman Gutama. Sementara, Gischa bermain untuk nomor ganda campuran dan berpasangan dengan Andika Ramadiansyah. Uniknya, keduanya merupakan pemain yang sama-sama berasal dari Blitar.

Marsheilla Gischa Islami

Selain itu, ada pasangan Winny Oktavina Kandow dan Zacharia Josiahno Sumanti. Nama Winny sempat menjadi ternama saat berpasangan dengan legenda ganda campuran Indonesia yakni Tontowi Ahmad. Namun begitu, prestasi Winny bersama Tontowi tak terlalu bersinar.

Menariknya pasangan ini sama-sama berasal dari Manado dan keduanya juga bermain di nomor ganda campuran. Saat ini, Winny berpasangan dengan Akbar Bintang Cahyono, sedangkan Zacharia bersama Hediana Julimarbela.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini