Share

Puas dengan Kinerja Nakagami di MotoGP 2020, Cecchinello: Dia Segera Naik Podium

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 38 2333961 puas-dengan-kinerja-nakagami-di-motogp-2020-cecchinello-dia-segera-naik-podium-86xdZvWVjA.jpg Takaaki Nakagami. (Foto: Instagram/@takaakinakagami)
A A A

MONTE CARLO – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, puas dengan kinerja Takaaki Nakagami di sepanjang MotoGP 2020. Ia pun yakin Nakagami bakal segera naik podium di pentas MotoGP.

Nakagami memang menunjukkan aksi apik di pentas MotoGP musim ini. Ia bahkan sukses merebut pole position pertamanya di kelas MotoGP berkat penampilan gemilang di kualifikasi.

Takaaki Nakagami

Tetapi sayangnya, kinerja apik kala memulai balapan dari posisi terdepan itu tak bisa dilanjutkan kala perlombaan berlangsung. Dia justru gagal finis lantaran terjatuh.

BACA JUGA: Crutchlow Pensiun, Nakagami Kehilangan sang Mentor

Selain pole position, Nakagami juga mampu bersaing memperebutkan podium. Meski akhirnya, dia hanya bisa menyelesaikan balapan di urutan keempat.

Mendapati hasil in, Cecchinello pun mengaku puas. Dia yakin kinerja Nakagami akan terus meningkat di MotoGP 2021. Karena itu, pihak LCR pun tanpa ragu langsung memperpanjang kontrak pembalap asal Jepang itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jika ada kesempatan, Nakagami diyakini bakal naik podium pada tahun depan. Dengan kans dan keyakinan ini, Cecchinello pun sudah tak sabar menyaksikan penampilan Nakagami di musim depan.

“Dengan Nakagami, kami meraih lebih banyak dari yang kami harapkan dalam hal daya saing. Dia finis ke-10 di klasemen, tetapi perlu diingat bahwa dengan 20 poin lebih banyak, dia bisa finis keempat,” ujar Cecchinello, sebagaimana dikutip dari GP One, Sabtu (26/12/2020).

Takaaki Nakagami

“Katakanlah yang terakhir adalah musim yang hebat untuk Nakagami dan musim yang kurang cemerlang untuk Crutchlow,” lanjutnya.

“Saya pikir Nakagami bisa naik podium di sebuah kesempatan,” tukas Cecchinello.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini