Share

Ivana Spanovic, Atlet Cantik yang Miliki Perut bak Roti Sobek

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 04:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 43 2333602 ivana-spanovic-atlet-cantik-yang-miliki-perut-bak-roti-sobek-AuJOMksFaX.jpg Ivana Spanovic (Foto: Instagram @ivanaspanovic)
A A A

BELGRADE – Membicarakan soal atlet-atlet cantik, nama Ivana Spanovic tentunya tak boleh sampai terlewat. Ivana merupakan atlet lompat jauh yang berasal dari Serbia.

Ia dikenal bukan karena memiliki paras yang cantik saja, namun juga prestasinya yang luar biasa di dunia atletik. Utamanya, karena Ivana memegang banyak sekali rekor.

Perempuan kelahiran 10 Mei 1990 itu saat ini merupakan juara bertahan di World Indoor Champion dan European Indoor Champion. Pada 2013, ia menjadi atlet lintasan dan lapangan Serbia pertama yang berhasil memenangkan medali di ajang IAAF Outdoor World Championships.

Baca juga: Mengintip Kegiatan Gulzhan Nakipova, Atlet Cantik yang Kini Jadi Hot Mama

Ivana Spanovic

Sementara itu, pada 2018, Ivana menjadi atlet lintasan dan lapangan Serbia pertama yang sukses menyabet medali emas senior di ajang IAAF Indoor World Championships. Saat ini, Ivana adalah atlet Serbia yang memegang rekor lompat jauh outdoor dan indoor.

Selain itu, ia juga pemegang rekor nasional di nomor 60 meter dan pentathlon. Atas deretan prestasinya tersebut, Ivana pun dikenal sebagai salah satu atlet terbaik yang dimiliki oleh Serbia. Ia pun dianggap telah berhasil mengharumkan nama negaranya tersebut di dunia atletik.

Sebenarnya tak mengherankan melihat deretan prestasi yang dibuat oleh Ivana, karena potensinya sudah terlihat sejak masih muda. Pada 2008, Ivana yang masih berusia 18 tahun sukses meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Junior.

Ivana Spanovic

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di tahun yang sama ia pun terpilih sebagai Atlet Muda Terbaik Serbia 2008. Lantaran Ivana juga memiliki wajah yang cantik, ia pun cukup sering muncul dalam majalah.

Saat ini, akun Instagram Ivana bahkan telah memiliki 470 ribu followers. Meski begitu, Ivana tetap fokus menjaga kariernya sebagai atlet dan rutin menjalani latihan.

Ivana Spanovic

Sebagai seorang atlet, Ivana sangat menjaga betul kondisi tubuhnya. Dalam akun Instagram pribadinya, ia sering membagikan kegiatannya yang sedang berlatih, baik itu di gym maupun di lapangan.

Tak mengherankan jika pada akhirnya Ivana memiliki fisik yang sangat bagus. Bahkan, Ivana memiliki perut berbentuk kotak-kotak yang jika dilihat mirip seperti roti sobek.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini