Share

Valentino Rossi Bisa Bikin Petronas Yamaha SRT Lebih Garang di MotoGP 2021

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 05:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 38 2334692 valentino-rossi-bisa-bikin-petronas-yamaha-srt-lebih-garang-di-motogp-2021-YWNtFSYjVv.jpg Valentino Rossi (Foto: MotoGP)
A A A

SELANGOR - Valentino Rossi akan membalap bersama tim Petronas Yamaha SRT pada gelaran MotoGP 2021 nanti. Kehadiran Rossi disambut baik oleh salah satu rider Petronas Yamaha, Franco Morbidelli.

Morbidelli sendiri merupakan salah satu anak didik Rossi saat masih menimba ilmu di VR46 Rider Academy. Berbekal segudang pengalaman yang dimiliki, ia yakin sang mentor bisa membuat Petronas Yamaha SRT lebih garang musim depan.

Nama besar Rossi sebagai salah satu legenda balap juga diyakini Morbielli bakal membuat orang-orang di paddock Yamaha bekerja lebih semangat lagi.

Morbidelli yakin Rossi akan langsung cocok dengan orang-orang yang bekerja untuknya di garasi Petronas Yamaha. Morbidelli yang paham betul karakter Rossi mengatakan rider senior itu selalu terlihat menyenangkan meski bekerja bersama orang-orang baru.

Baca juga: Lin Jarvis Yakin Yamaha Bakal Berbeda Tanpa Ada Rossi

"Jelas, orang akan lebih bersemangat bekerja dengan Vale. Ia seorang legenda dan anggota tim kami akan bekerja lebih semangat," ujar Morbidelli dilansir dari laman Speedweek, Senin (28/12/2020).

"Karena itulah yang selalu diberikan Vale kepada orang-orang di sekitarnya. Vale akan memberi motivasi ekstra kepada orang-orang di sekitar hanya dengan cara menjadi dirinya sendiri," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini bukan berarti orang-orang di tim kami bekerja dengan suasana hati yang buruk. Tim kami selalu punya atmosfer yang baik, orang-orangnya penuh semangat karena kami selalu dapat hasil baik dan bersenang-senang," tambahnya.

"Tapi seperti yang Anda tahu, Vale selalu memberikan keriangan ekstra kepada orang-orang di sekitarnya," lanjut rider berusia 26 tahun tersebut.

Sebagai anak didik Rossi, Morbidelli mengaku punya segudang pelajaran yang ia petik dari sang mentor. Saking banyaknya, rider Italia itu sampai tidak bisa menjabarkannya satu-persatu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini