Share

Nif Brascia, Atlet Muaythai yang Seksi dan Sempat Pacari Mantan Pemain Juventus

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 03:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 43 2334657 nif-brascia-atlet-muaythai-yang-seksi-dan-sempat-pacari-mantan-pemain-juventus-8rE8f6cDRh.jpg Atlet muaythai, Nif Brascia. (Foto: Instagram/nifbrascia)
A A A

MILAN Nif Brascia adalah salah satu atlet muaythai yang terkenal akan keseksiannya. Namun, prestasinya kala bertarung pun tak perlu diragukan lagi karena berbagai gelar juara pernah dicicipi oleh petarung yang memiliki darah Thailand tersebut.

Karena memiliki darah Thailand, jadi jangan heran jika Brascia terlihat memiliki wajah Asia.. Namun, ia dikabarkan memiliki paspor Italia dan besar di Negeri Pizza tersebut.

Meski besar di Italia, namun Brascia tak melupakan budaya orang tuanya di Thailand. Terbukti ia kini menekuni sebuah aliran bertarung yang tentunya sangat dikenal oleh orang-orang Thailand, yakni muaythai.

Baca Juga: Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Snowboarding yang Terjun ke Film Dewasa

Trofi dan medali Brascia selama bergelut sebagai atlet muaythai

Meski terlihat cantik, namun ada aura garang yang diperlihatkan oleh Brascia ketika sedang bertarung. Kegarangannya itu sudah dibuktikan dengan kemenangan yang sudah ia raih ketika bertarung.

Brascia memang bisa dikatakan cukup handal dalam bertarung muaythai. Terbukti di mana menurut laporan The Sun, Senin (28/12/2020), Brascia adalah juara dunia olahraga bela diri muaythai. Bahkan rekor yang dimiliki Brascia sempat menyentuh di 50 pertarungan tak terkalahkan.

Hal tersebut didukung dengan postin-an Brascia di instagram pribadinya yang memperlihatkan berbagai medali dan piala sudah ia kumpulkan. Hebatnya di kumpulan foto tersebut terpampang trofi juara dunia yang memang sudah ia raih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya jago dalam ilmu bela diri muaythai, Brascia pun dikabarkan juga sangat hebat ketika bertarung ala taekwondo. Beberapa ilmu bela diri itu bisa dikuasai Brascia karena ia diajarkan langsung oleh ayahnya sedari kecil.

Nama Brascia pun semakin dikenal oleh dunia karena ia sempat menjalin asmara dengan mantan penggawa Juventus, yakni Moise Kean. Pada saat itu tepatnya Kean bertemu dengan Brascia di sebuah klub malam yang berada di kota Milan, Italia.

Moise Kean dan Nif Brascia saat masih bersama

Kira-kira, momen tersebut terjadi ketika Kean masih berseragam Juventus dan sedang berusaha membangun kariernya di klub tersebut. Setelah bertemu sekali dan merasa cocok, Kean pun dikatakan terus berhubungan dengan Brascia hingga akhirnya berpacaran.

Akan tetapi, hubungan Brascia dan Kean disinyalir telah berakhir. Sebab Brascia beberapa waktu belakangan ini lebih sering terlihat bersama pria lain. Bahkan ia sempat membagikan momen dirinya berciuman dengan lelaki tersebut. Jadi, bisa dikatakan hubungan manis Brascia dan Kean telah resmi berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini