Share

Angelina Graovac Terjun ke Situs Dewasa demi Biayai Karier Tenisnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 40 2335322 angelina-graovac-terjun-ke-situs-dewasa-demi-biayai-karier-tenisnya-pbEh2x5ZWv.jpg Petenis muda asal Australia, Angelina Graovac. (Foto: Instagram/angelina.graovac)
A A A

LONDONPetenis asal Australia, Angelina Graovac tengah jadi bahan pembicaraan para pencinta tenis. Sebab Graovac diketahui memamerkan tubuhnya di situs dewasa OnlyFans untuk mendapatkan biaya tambahan.

Menurut laporan dari Daily Mail, Selasa (29/12/2020), alasan utama Graovac membuka akun OnlyFans karena untuk membiayai karier tenisnya yang cukup mahal. Hal itu karena biaya hidup dan perjalanan tur tenis dunia wanita (ITF) sangat cukup besar.

Apalagi dengan adanya pandemi virus corona dan membuat sejumlah tur tenis pada akhirnya dibatalkan, maka pemasukkan Graovac pun menurun drastis. Ia tentu ingin terus mencoba membangun kariernya agar bisa masuk dan terdaftar di peringkat dunia WTA.

Baca Juga: Kenakan Kerudung, Pevoli Sabina Altynbekoba Tampil Manis di Samping Suaminya

Angelina Graovac

Akan tetapi, untuk bisa mengikuti terus tur dunia ITF maka ia perlu memiliki dana. Sebab itulah pada akhirnya Graovac memutuskan membuka OnlyFans dan memberanikan diri menjual beberapa foto pribadinya ke situs dewasa tersebut.

Perbincangan mengenai Graovac pun kini ramai di dunia pertenisan. Namun, Graovac mengaku tak terlalu memperdulikan hal tersebut. Ia tak mau ikut terlibat dalam menyebarkan hal-hal negatif dan hanya ingin fokus membangun kariernya sebagai petenis profesional.

“Ada banyak sekali hal-hal negatif di dunia ini. Lakukanlah yang terbaik dan pastikan Anda tak terlibat dalam menyebarkan (hal negatif) tersebut,” bunyi caption di salah satu postingan instagram Graovac, @angelina.graovac, Selasa (29/12/2020).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sampai saat ini, Graovac memang berusaha keras agar membuat namanya dikenal di dunia tenis. Ia yang memulai debutnya pada 2018 silam itu sedang berusaha untuk bisa bermain di ajang Grand Slam.

Sejauh ini, catatan permainan Graovac di tenis terbilang biasa-biasa saja. Ia mampu menang delapan kali dari 36 pertandingan yang ia sudah mainkan. Gara-gara itu ia pun kesulitan untuk mendapatkan ranking di peringkat dunia WTA.

Angelina Graovac

Untuk saat ini saja Graovac tengah menetap di London untuk mencari kompetisi tur ITF yang akan segera digelar. Namun, pandemi virus corona pada akhirnya membuat segala rancena Graovac gagal.

Menjalani kehidupan yang berat membuat Graovac pada akhirnya terjun ke situs dewasa seperti OnlyFans yang memang menjanjikan kemudahan dalam mencari uang. Namun, tentunya ada yang harus dikorbankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini