Share

Ketimbang Lawan Pacquiao, Dana White Sarankan McGregor Tanding Ulang Hadapi Khabib

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 43 2342807 ketimbang-lawan-pacquiao-dana-white-sarankan-mcgregor-tanding-ulang-hadapi-khabib-3rMiCkcUoG.jpg Conor McGregor (Foto: Reuters)
A A A

DUBLIN – Presiden UFC, Dana White, ternyata kurang sreg dengan keinginan Conor McGregor untuk bertanding di arena tinju melawan Manny Pacquaio. Ia menyarankan McGregor untuk tetap fokus pada bidangnya yakni UFC.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa McGregor ingin bertanding di arena tinju dengan melawan sang legenda dunia yakni Pacquiao. Ia ingin melakukan hal tersebut untuk menunjukkan ketangguhannya sebagai yang terbaik di ajang bela diri.

Conor McGregor

Akan tetapi, keinginan tersebut mendapat pertentangan dari Dana White. Sang presiden UFC itu tak ingin McGregor hal yang sia-sia demi mendapatkan gengsi atau pengakuan dunia terhadap kemampuannya.

Padahal, White melihat bahwa McGregor telah menunjukkan eksistensinya dalam dunia tinju. Karena itu, ketimbang memilih bertarung dengan Pacquiao di arena tinju, ia menyarankan McGregor fokus di dunia MMA.

Baca juga Conor McGregor Pasti Menang jika Adu Tinju dengan Manny Pacquiao

Bahkan White meminta McGregor bisa mempertimbangkan untuk menjalani laga ulang melawan Khabib Nurmagomedov. Sebab, menurutnya itu masih lebih baik ketimbang harus bertarung di arena tinju, yang mana itu bisa dilakukan kapan pun.

“Saya ingin meihat ia fokus pada apa yang bisa ia lakukan di UFC,” ungkap White, mengutip dari Express, Selasa (12/1/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Apakah itu mengambil kesempatan untuk merebut gelar melawan Khabib atau memperjuangkan gelar melawan orang lain jika Khabib pensiun dan mempertahankan gelar itu,” lanjutnya.

“Pertandingan tinju dengan salah satu orang besar, hal-hal semacam itu akan selalu ada. Tetapi, saat ini Anda adalah yang terbaik di dunia di MMA,” sambungnya.

Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov

“Waktunya sekarang. Anda tidak akan bertambah muda. Saya ingin melihatnya melakukannya di sini, di UFC,” tambahnya.

Sebelumnya, McGregor sendiri pernah tampil di ajang tinju dengan ia menantang Floyd Mayweather Jr. Meski berani mengambil tantangan tersebut, petarung asal Irlandia itu akhirnya harus mengakui kemenangan Mayweather.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini