Share

Intip Tampilan Menggoda Pegolf Seksi Paige Spiranac saat Berendam di Bathtub

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 43 2357386 intip-tampilan-menggoda-pegolf-seksi-paige-spiranac-saat-berendam-di-bathtub-L1d9ZOkiKu.jpg Paige Spiranac. (Foto: Instagram/@_paige.renee)
A A A

NAMA pegolf cantik nan seksi asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, mungkin sudah tak asing di telinga pencinta olahraga golf. Sebab berkat parasnya yang cantik dan juga bakatnya yang apik, nama Paige Spiranac kian tersohor.

Beragam aspek dalam kehidupan Spiranac memang telah membuat banyak orang terpana. Tak ayal, serba-serbi soal kehidupannya pun terus diburu publik. Mereka yang penasaran akhirnya memilih mengikuti akun media sosial Spiranac demi mendapatkan informasi lebih banyak lagi.

Paige Spiranac

Terlebih, Spiranac sendiri memang diketahui cukup aktif membagikan momen kehidupannya di Instagram. Foto-fotonya di Instagram pun sangat cantik nan menawan.

BACA JUGA: Pakai Rok Mini, Pegolf Seksi Paige Spiranac Bikin Terpana saat Beraksi di Lapangan

Salah satu yang bikin terpana adalah pose menggoda Spiranac buat saat hendak berendam di bathup. Foto itu mendapat sorotan besar karena Paige Spiranac tampil sangat seksi dan menggoda.

BACA JUGA: Pakai Dress Ketat saat Main Golf, Paige Spiranac Tampil Seksi nan Menggoda

Dalam foto tersebut, Spiranac mengenakan bikini berkelir merah. Tubuhnya yang molek dan aduhai pun terlihat jelas dalam potret tersesebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Menemukan kebahagiaan sejati tahun ini ketika saya berhenti mengkhawatirkan pendapat orang lain dan mulai mencintai diri sendiri,” tulis Paige Spiranac dalam unggahan foto tersebut di akun Instagram resminya, @_paige.renee.

Foto ini terbukti banyak membuat penggemarnya terpana. Tak ayal, ada banyak like yang diterimanya untuk foto tersebut. Hingga berita ini dibuat, sudah ada 139 ribu lebih like yang membubuhi foto tersebut.

Paige Spiranac

Keseksian memang tampaknya sudah identic dengan sosok Spiranac. Sebab, ia kerap mengenakan busana yang seksi, ketat, dan supermini dalam beragam kesempatan, termasuk saat berlatih golf.

Kecantikannya kian membuat sempurna sosok Spiranac yang sudah fantastis karena bakatnya yang gemilang. Spiranac diketahui sudah menunjukkan aksi gemilang sejak di dunia golf saat masih berusia muda. Spiranac bahkan berhasil memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini