Share

5 Gaya Seksi Kristina Karapetyan Setelah Pensiun dari Dunia Voli

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 43 2357844 5-gaya-seksi-kristina-karapetyan-setelah-pensiun-dari-dunia-voli-GFO795zFy5.jpg Kristina Karapetyan (Foto: Instagram @krisik__karapetyan)
A A A

ATLET cantik asal Kazakhstan, Kristina Karapetyan, telah memutuskan pensiun sebagai pemain voli. Hal ini sebenarnya cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat Kristina masih berusia 28 tahun.

Adapun alasan Kristina memilih pensiun karena ia mengalami cedera pada lututnya. Perempuan kelahira Chara itu menjelaskan bahwa sulit baginya untuk tetap bertanding voli di level tertinggi dengan kondisinya sekarang. Maka dari itu, jalan terbaik untuknya adalah pensiun.

Baca juga: Intip Tampilan Menggoda Pegolf Seksi Paige Spiranac saat Berendam di Bathtub

Setelah pensiun sebagai pemain voli, kini Kristina berprofesi sebagai personal trainer. Selain itu, Kristina juga terjun ke dunia model dan diketahui memiliki channel YouTube sendiri. Berikut adalah lima foto seksi Kristina Karapetyan yang tetap menggoda setelah pensiun:

5. Kenakan pakaian ketat

Kristina Karapetyan

Kristina kini cukup sering melakukan sesi pemotretan. Perempuan yang memiliki darah Rusia itu pun memperagakan banyak gaya dengan beragam pakaian. Salah satunya adalah dengan mengenakan ketat ini, yang mana membuat tubuh seksinya terekspos.

Baca juga: Dikenal Muslim yang Taat, Sabina Altynbekova Ucap Rasa Syukur atas Nikmat Allah

4. Menjadi malaikat

Kristina Karapetyan

Dalam pemotretan yang lain, Kristina pun tampil dengan mengenakan bikini. Menariknya, ia juga mengenakan sayap di punggungnya, sehingga terlihat seperti malaikat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Berambut keriting

Kristina Karapetyan

Tampil sebagai model membuat Kristina kerap berganti-ganti penampilan. Pada satu momen, ia pernah muncul dengan rambut keriting. Dipadukan lipstick berwarna merah yang melekat di bibir membuat Kristina terlihat sangat menggoda.

2. Kenakan gaun

Kristina Karapetyan

Sebagai sosok terkenal, Kristina pun sering menghadiri berbagai acara resmi. Dalam acara tersebut, Kristian tampil mengenakan gaun. Punya tubuh yang langsing membuat Kristina tampil begitu menawan.

1. Kenakan baju tidur

Kristina Karapetyan

Pada kesempatan lain, Kristina menjalani pemotretan dengan mengenakan pakaian tidur. Menariknya, setelan pakaian ini adalah celana pendek, sehingga Karina dapat memamerkan tato burung phoenix yang ada di paha kirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini