Share

5 Potret Pegolf Seksi Paige Spiranac Kenakan Pakaian Warna Putih

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 43 2358234 5-potret-pegolf-seksi-paige-spiranac-kenakan-pakaian-warna-putih-zk3MQbAGLq.jpg Paige Spiranac. (Foto/Instagram Paige Spiranac)
A A A

PAIGE Spiranac tampil gemilang bermain golf sejak masih berusia muda. Spiranac bahkan berhasil memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat.

Dia kini sudah membangun pasukan pendukung online melalui tutorial bermain golf. Dia kini memiliki 2,9 juta pengikut di Instagram. Paige dalam akun Instragram-nya kerap berpenampilan seksi. Dia tak canggung dengan berpakaian minim tertutama di bagian atas.

Berikut ini lima potret hot Paige Spiranac saat mengenakan baju bewarna putih:

5. Senyum Manis

Dalam foto ini terlihat Paige Spiranac mengenakan dress mini ketat yan membuat tubuh indahnya menonjol. Dia tampak manis dengan melemparkan senyum untuk para pengikutnya di Instagram.

Foto/Instagram

Baca juga: Pakai Topi Koboi, Pegolf Seksi Paige Spiranac Unjuk Kebolehan

Baca juga: 5 Foto Menggoda Pegolf Paige Spiranac Pamer Lekuk Tubuh, Bikin Gagal Fokus!

4. Wajah Serius

Paige Spiranac tampak serius dalam foto ini. Dia terlihat mengenakan t-shirt dengan belahan terbuka di bagian dada dan memadukannya dengan rok hitam. Foto tersebut mendapat tombol like lebih 150 ribu dari pengikutnya.

Foto/Instagram

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Piknik

Spirinac terlihat santai di ruangan terbuka seperi sedang piknik. Dia duduk dengan mengenakan sport bra yang dipadankan dengan legging kuning. Spirinac pada keterangan foto membaikan tips untuk mengelola anxiety, salah satunya dengan menulis jurnal.

Foto/Instagram

2. Serba Putih

Perempuan asal Amerika Serikat ini tampil bersinar dengan pakaian serba putih. Paige Spiranac memadukan sport bra dengan legging putih membuatnya tampak sangat cantik.

Foto/Instagram

1. Cantik Memesona

Paige Spinarac tampil modil dengan tanktop bewarna putih. Dengan make up tipis dan lipstick merah, dia memadukan pakaiannya dengan rok bermotif kotak-kotak.

Foto/Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini