Share

Pakai Dress Mini Putih, Pegolf Seksi Paige Spiranac Cantik dan Menawan Banget!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2021 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 43 2360770 pakai-dress-mini-putih-pegolf-seksi-paige-spiranac-cantik-dan-menawan-banget-TkjbERA4r1.jpg Paige Spiranac. (Foto: Instagram/@_paige.renee)
A A A

KECANTIKAN dan keseksian pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac, tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Hampir di setiap kesempatan, dia selalu menunjukkan penampilan seksi nan menggoda hingga membuat banyak pasang mata terbelalak melihatnya.

Pesona dari Paige Spiranac sendiri bisa turut terlihat dalam sejumlah unggahannya di Instagram, @_paige.renee. Sebab, Spiranac sendiri diketahui cukup aktif membagikan momen kesehariannya di Instagram.

Paige Spiranac

Salah satu potret Spiranac yang paling memikat di Instagram adalah saat mengenakan dress putih mini. Dalam balutan busana mini tersebut, Spiranac benar-benar tampil cantik dan menawan banget.

BACA JUGA: Pakai Rok Mini, Intip Seksinya Pegolf Paige Spiranac saat Belajar Main Tenis

Tubuh seksi dan idealnya pun terlihat jelas dalam potret tersebut. Tak ayal, foto pun dibanjiri banyak like dari para penggemarnya. Foto yang diunggah beberapa tahun silam itu sudah mendapat puluhan ribu like.

BACA JUGA: 5 Foto Seksi Pegolf Paige Spiranac saat Santai di Rumah, Tetap Tampil Menggoda!

“Lihat apa yang saya lakukan di tahun depan. Sangat bersemangat. Terima kasih semua yang telah mengikuti perjalanan saya,” tulis Paige Spiranac dalam unggahan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Terima kasih juga telah mendukung saya melalui masa-masa sulit dan merayakan semua hal yang baik. Semoga akhir tahun Anda menyenangkan bersama teman dan keluarga!” lanjutnya.

Spiranac sendiri memang menjadi salah satu atlet yang sering disorot oleh public. Bukan karena kecantikannya semata, tetapi juga lantaran dirinya punya kemampuan apik di dunia golf.

Paige Spiranac

Spiranac diketahui sudah menunjukkan aksi gemilang sejak di dunia golf saat masih berusia muda. Ia bahkan berhasil memenangi lima dari tujuh turnamen junior di Colorado, Amerika Serikat.

Darah atlet sendiri memang sudah mengalir deras dalam diri Paige Spiranac. Ayahnya, Dan, adalah mantan atlet sepakbola Amerika. Sejak kecil, perempuan bernama lengkap Paige Renee Spiranac itu memang berambisi menjadi atlet.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini