Share

Miller Sadar Bebannya Sebagai Pembalap Pabrikan Lebih Berat

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 38 2363289 miller-sadar-bebannya-sebagai-pembalap-pabrikan-lebih-berat-l3aYre6LK4.jpg Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller (Foto: MotoGP)
A A A

BOLOGNA - Jack Miller bericara mengenai peluangnya untuk bersaing di MotoGP 2021. Rider asal Australia tersebut meyakini bebannya musim ini akan semakin berat daripada musim-musim sebelumnya.

Hal itu tidak terlepas dari posisi Miller yang naik kelas sebagai pembalap pabrikan. Tak heran kalau gelar juara dunia jadi target utama timnya ketimbang sekedar bersaing dengan para pembalap di pabrikan lain.

 

"Membela tim pabrikan Ducati memang target besar bagi seorang pembalap untuk diraih," ujar Miller di laman resmi Ducati, Rabu (17/2/2021).

"Saya sendiri merasa masih harus mengerahkan lebih banyak hal, namun saya sangat bersemangat melihat nomor balap saya tertera pada motor tim ini. Sungguh menyenangkan," ujarnya lagi

Baca juga: Miller Yakin Bisa Lebih Kompak dengan Bagnaia di MotoGP 2021

"Saya akan punya tanggung jawab yang sangat besar, namun berada di dalam Keluarga Ducati selama tiga tahun terakhir merupakan perjalanan yang menakjubkan bagi saya," jelas dia.

"Berada di sini dengan mengenakan seragam dengan warna khas Ducati merupakan perasaan yang tak bisa digambarkan," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui, Tim Ducati baru saja merilis motor baru yang akan mereka gunakan pada MotoGP 2021 pada 9 Februari kemarin. Terlihat juga dua pembalap anyar mereka yakni Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang akan membalap bersama tim pabrikan msuim ini.

Keduanya pun merasa bangga bisa mewujudkan impian membela tim pabrikan Ducati di MotoGP 2021 kali ini. Sekadar diketahui, Miller dan Bagnaia sendiri sama-sama pembalap tim satelit Ducati musim lalu.

 

Kedekatan antara Miller dan Bagnaia rupanya bukan hanya terjadi saat berada di satu tim yang sama. Keduanya diketahui sudah merupakan rival sejak membalap di masa remaja.

Tak heran kalau Miller yakin bisa lebih kompak dengan Bagnaia musim ini. Keduanya pun mengklaim berambisi besar memberikan hasil terbaik untuk Ducati musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini