Share

Francesca Sofia Novello Bongkar Sosok Valentino Rossi yang Sebenarnya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 38 2363324 francesca-sofia-novello-bongkar-sosok-valentino-rossi-yang-sebenarnya-L1bSCMGrBh.jpg Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi (Foto: Instagram @francescasofianovello)
A A A

TAVULLIA – Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello merupakan pasangan yang paling disorot dari dunia balap MotoGP. Maklum saja, pasalnya Valentino Rossi sudah dianggap sebagai legenda setelah berbagai pencapaiannya dalam olahraga tersebut.

Berbicara soal kisah asmaranya dengan Valentino Rossi, Francesca mengungkapkan bahwa ia sebenarnya dibuat terkejut dengan kepribadian The Doctor yang sebenarnya. Karena, meski berstatus sebagai tokoh terkenal di Italia, Valentino Rossi tetap membumi dan bersikap rendah hati.

Baca juga: Intip WAGs MotoGP Francesca Novello dan Veronika Thielova Mejeng di Kapal Pesiar, Mana Lebih Seksi?

Francesca sendiri sebenarnya tinggal di Milan yang dikenal sebagai Kota Mode dan berprofesi sebagai model. Itulah mengapa ia sering bertemu dan bersinggungan dengan orang-orang terkenal, seperti para pesepakbola dan dari kalangan profesi top lainnya.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

Pada awalnya, Francesca menyangka Valentino Rossi sama seperti orang-orang terkenal tersebut yang berlaku sedikit sombong. Akan tetapi, ternyata The Doctor adalah sosok yang sama sekali berbeda dan itu membuat Francesca jatuh hati.

Baca juga: Meski Tanpa Valentino Rossi, Vinales Yakin Yamaha Tetap Kompetitif di MotoGP 2021

Saat ini, Francesca tinggal bersama dengan Valentino Rossi di Tavullia. Diakui oleh perempuan 27 tahun itu bahwa ia menyukai kehidupan di Tavullia. Apalagi, orang-orang di Tavullia sangat menghormati privasi masing-masing.

“Kami tinggal di Tavullia, dikelilingi oleh orang-orang yang tumbuh bersama (Valentino Rossi). Privasi sangat dihormati. Kami suka film, perjalanan, serial TV, makan malam di restoran, kami suka menghabiskan waktu dengan teman-teman kami - kehidupan yang benar-benar normal,” beber Francesca, dikutip dari Speedweek, Rabu (17/2/2021).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak menyangka itu dan itu adalah salah satu hal yang paling membuat saya terkesan ketika saya bertemu dengannya. Saya tinggal di Milan, kemudian kebetulan saya bertemu orang-orang dari bisnis pertunjukan atau pesepakbola, tetapi mereka memiliki pendekatan yang sama sekali berbeda,” jelasnya.

“Ketika saya bertemu Valentino, saya langsung memperhatikan bahwa dia tetap membumi. Tidak masalah dari mana Anda berasal atau apakah Anda duduk di lantai sambil makan,” lanjut perempuan kelahiran Arese tersebut.

Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi

“Dia adalah sebagaimana dia terlihat: menarik dan ramah. Anda tidak sering menemukan sosok seperti itu pada kebanyakan pria akhir-akhir ini, terutama jika dia sangat terkenal. Saya sangat menyukainya dan saya berkata: Kamu adalah orang yang tepat," tandas Framcesca.

Francesca telah menjalin asmara dengan Valentino Rossi sejak akhir 2018. Meski banyak yang menanyakan soal kapan mereka akan menikah, namun Francesca tidak ambil pusing. Karena baginya, kesetiaan terletak di hati masing-masing dan tidak harus diikat dengan pernikahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini