Share

Intip Pose Seksi Valentina Kosolapova, Atlet Cantik Asal Rusia yang Tolak Tawaran Jadi Model

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 43 2364019 intip-pose-seksi-valentina-kosolapova-atlet-cantik-asal-rusia-yang-tolak-tawaran-jadi-model-9wG4rspSjX.jpg Valentina Kosolapova (Foto: Instagram)
A A A

VALENTINA Kosolapova jadi salah satu atlat wanita yang tengah mendapat sorotan, terutama di media sosial. Atlet berpaspor Rusia itu menjadi pusat perhatian di media sosial lantaran memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah.

Sekadar diketahui, Kosolapova merupakan atlet dari cabang olahraga (cabor) atletik dengan turun di nomor lompat jangkit. Namun, kecantikan Kosolapova membuatnya dianggap lebih pantas menjadi aktris hingga model di dunia hiburan.

 

Seperti yang tergambar pada postingan Kosolapova di akun media sosial instagramnya kali ini. Atlet 23 tahun itu terlihat bak model profesional dengan balutan pakaian serba hitam.

 

Tidak hanya punya bentuk tubuh yang mendukung sebagai seorang model, Kosolapova rupanya juga pandai berpose menarik. Seperti pada unggahan ini, ia memperlihatkan bentuk tubuhnya yang indah.

Baca juga: Adu Gaya Alica Schmidt dengan Eugenie Bouchard saat Liburan di Pantai, Mana Lebih Menawan?

Lalu pada postingan lainnya, Kosolapova juga membagikan momen ketika dirinya tengah melangsungkan sesi pemotretan. Entah settingan atau bukan, tapi foto ini membuatnya benar-benar terlihat seperti model profesional!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak heran, Kosolapova pun mulai dilirik berbagai merk ternama. Tidak hanya itu, dikutip dari RT Sports, Valentina Kosolapova juga mengaku telah mendapat banyak tawaran untuk terjun ke dunia entertainment.

Tetapi, ia telah menolak semua tawaran yang datang.Padahal, beberapa tawaran diketahui diberikan oleh perusahaan ternama di Rusia.

Mereka meminta atlet berusia 23 tahun itu untuk menjadi model di majalah mereka. Sejauh ini, atlet kelahiran 11 Juli 1997 itu hanya menerima penawaran dari sebuah apparel olahraga ternama, yakni Adidas. Kosolapova telah mengiklankan banyak produk di sana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini