Share

Usai Putus dari Marc Marquez, Pesona Lucia Rivera Makin Tak Terbendung

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 38 2365642 usai-putus-dari-marc-marquez-pesona-lucia-rivera-makin-tak-terbendung-zMMXdAy2aR.jpg Mantan kekasih Marc Marquez, Lucia Rivera Romero. (Foto: Instagram/luciariveraromero)
A A A

MADRID Marc Marquez saat ini sedang menjomblo. Terakhir kali ia memiliki suatu hubungan yang spesial adalah saat bersama model cantik bernama Lucia Rivera Romero. Sayangnya hubungan yang manis itu harus berakhir pada Maret 2020 silam.

Jadi, baik Marquez dan Lucia sudah berpisah selama kurang lebih 11 bulan lamanya. Dari perpisahan hampir setahun itu, entah apakah kedua orang tersebut saling merindukan atau tidak.

Sebab Marquez dan Lucia berpisah bukan karena tak saling cinta lagi. Apalagi karena adanya orang ketiga. Mereka memutuskan berpisah karena pekerjaan Marquez yang membuat Lucia pada akhirnya memilih mundur.

Baca Juga: Intip Pesona Lucia Rivera Romero, Mantan Tambatan Hati Marc Marquez

Momen saat Marquez masih bersama Lucia Rivera

Marquez yang merupakan seorang pembalap di MotoGP mengharuskannya bepergian ke berbagai negara setiap bulannya untuk menjalan seri balaoan.

Gara-gara hal tersebut Lucia pun harus menjalin hubungan jarak jaruh alias Long Distance Relationship (LDR) dengan The Baby Alien –julukan Marquez.

Selalu jauh dari Marquez dan sulit untuk bertemu ternyata membuat Lucia kelelahan berpacaran dengan rider Repsol Honda tersebut. Gara-gara jarak itulah, Lucia dikabarkan memutuskan untuk putus dengan Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tentu sebuah alasan yang menyakitkan. Padahal Marquez dan Lucia adalah salah satu pasangan termesra di MotoGP sejak 2018 silam. Mereka jarang memperlihatkan kemesraan mereka ke publik, namun orang-orang terdekat Marquez dan Lucia tahu betapa romantisnya mereka.

Lucia Rivera Romero

Kini, baik Marquez dan Lucia sudah menjalani kehidupan mereka masing-masing. Bila melihat update-an Lucia di instagram pribadinya, yakni di @luciariveraromero, maka tampaknya Marquez bakal sangat menyesal melepaskan perempuan berusia 22 tahun tersebut.

Lucia Rivera Romero

Sebab dari posting-an Lucia yang terbaru, model cantik asal Spanyol itu terlihat semakin memesona. Pesonanya semakin tak terbendung dan hal itu jelas semakin membuat banyak pihak, termasuk fans Marquez sangat menyayangkan kakak kandung Alex Marquez itu telah menyia-nyiakan Lucia.

Lucia Rivera Romero

Akan tetapi, nasi telah menjadi bubur dan Marquez serta Lucia sudah memutuskan berpisah adalah jalan keluar terbaik. Kini, mereka sudah nyaman menjalani kehidupan mereka tanpa bisa saling mencintai lagi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini