Share

5 Gaya Menggoda Vicky Piria, si Pembalap Terseksi di Dunia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 43 2365928 5-gaya-menggoda-vicky-piria-si-pembalap-terseksi-di-dunia-n4OXSsoDrq.jpg Vicky Piria (Foto: Instagram Vicky Piria)
A A A

NAMA Vicky Piria memang sempat menjadi perbincangan para penggemar dunia balap. Pasalnya, perempuan berpaspor Italia tersebut memang merupakan salah satu pembalap wanita yang mampu unjuk gigi di atas lintasan.

Selain hebat dalam berkendara di atas lintasan, Vicky juga memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang sangat seksi. Bahkan tidak sedikit yang menjuluki Vicky sebagai pembalap terseksi di dunia pada saat ini. Terlebih dalam akun Instagram-nya, Vicky memang tak segan memamerkan keindahan tubuhnya.

Berikut lima gaya menggoda Vicky Piria:

5. Berpose Sebelum Jalani Balapan

Vicky Piria

Vicky sendiri memang sudah menggeluti dunia balap sejak masih berusia 10 tahun dengan tampil di sejumlah kejuaraan gokart. Bahkan pada 2009, Vicky berkesempatan mengikuti salah satu ajang balap ternama, yakni Formula Renault 2.0 Championship.

4. Tampil Seksi di Pinggir Lintasan

Vicky Piria

Vicky memang dikenal memiliki paras cantik dan bentuk tubuh yang membuat para pria tak berkedip. Bahkan dalam satu kesempatan, Vicky pernah berpose seksi di pinggir sirkuit sembari mencium helm yang biasa ia gunakan saat membalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Tampil Elegan bak Supermodel

Vicky Piria

Selain aktif sebagai pembalap profesional, Vicky memang memiliki profesi lain sebagai seorang model. Hal tersebut terbukti dengan cukup banyak posting-an Vicky yang bergaya seperti seorang model papan atas pada akun Instagram pribadinya.

2. Tampil Seksi saat Bersantai di Atas Kapal

Vicky Piria

Sama seperti kebanyakan perempuan lainnya, pantai memang menjadi salah satu destinasi liburan favorit Vicky. Bahkan dalam satu kesempatan, Vicky berani tampil dalam balutan bikini kala sedang bersantai di atas sebuah kapal.

1. Berbikini saat Sedang Berenang di Laut

Vicky Piria

Bikini memang menjadi salah satu outfit yang menjadi kegemaran para perempuan, tak terkecuali Vicky. Bahkan dalam akun instagram pribadinya, perempuan yang kini berusia 27 tahun tersebut beberapa kali memamerkan bentuh tubuh indahnya kala dalam balutan bikini.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini