Share

5 Potret Maria Vania Pakai Crop Trop, Seksi Banget!

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 43 2367851 5-potret-maria-vania-pakai-crop-trop-seksi-banget-gHlxPafSc3.jpg Maria Vania (Foto: Instagram)
A A A

MARIA Vania dikenal sebagai salah satu presenter Tanah Air yang memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Bahkan, tak sedikit yang menganggap Maria Vania memiliki body goals yang diimpikan oleh banyak perempuan.

Selain olahraga, Maria Vania pun melakukan diet ketat, yaitu tidak memakan nasi putih, untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dara cantik kelahiran Bandung itu mengaku sudah tidak memakan nasi putih selama tujuh tahun terakhir ini.

Punya paras cantik dan badan ideal, Maria Vania nyaris tak pernah gagal mencuri perhatian netizen, terutama kalangan pria. Unggahan foto-foto di akun Instagram Maria Vania hampir tak pernah sepi dari komentar netizen.

Tubuh indah Maria Vania membuatnya nyaman untuk memakai pakaian apa pun, seperti crop top. Salah satu foto di instagram menunjukkan Maria Vania, yang mengenakan crop top pink, tengah memamerkan perut ratanya.

Seperti di foto ini, Maria Vania begitu cantik dengan crop top putih yang ia kenakan. Penampilannya kian matching dengan celana berwarna abu-abu pilihannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara pada foto selanjutnya, Maria Vania juga terlihat modis dengan crop top berwarna dongker dengan dipadukan legging pendek berkelir abu-abu.

Warna putih sepertinya jadi favorit Maria Vania dalam hal berpakaian. Kali ini Maria Vania tampil sensual sambil berpose dengan kacamatanya.

Lalu yang terakhir, masih dengan crop top berwarna putih, Maria Vania terlihat seksi ketika tengah berswafoto di depan cermin.

Sebagai seorang yang aktif di layar kaca, wajar sejatinya jika Maria Vania cukup fokus untuk merawat diri terutama untuk kecantikan dan bentuk tubuh. Hobinya melakukan berbagai olahraga juga menunjang keduanya untuk memiliki tubuh yang ideal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini