Share

Potret Claresta Taufan, Karateka Cantik Indonesia yang Punya Pesona Menawan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 43 2368245 potret-claresta-taufan-karateka-cantik-indonesia-yang-punya-pesona-menawan-kyPJoFkCpO.jpg Claresta Taufan Kusumarina (Foto: Instagram/@clarestaufan)
A A A

JAKARTA – Dunia olahraga karate Indonesia boleh berbangga hati ketika memiliki seorang atlet bernama Claresta Taufan Kusumarina.Sebab tak hanya berbakat dan berprestasi, Claresta memiliki paras cantik dan pesona menawan.

Karateka berusia 24 tahun tersebut juga dikenal sebagai seorang host televisi yang bergelut di bidang adventure. Karena itu tidak mengherankan jika banyak orang yang jatuh hati kepadanya, terutama pada kaum Adam.

Baca juga Maria Vania dan Kristina Karapetyan Angkat Barbel, Siapa Lebih Kuat?

Akan tetapi, jangan bermain-main jika ingin mendekati Claresta. Sebab, ia telah menyandang sabuk hitam dan mendulang prestasi di dunia karate. Salah satunya adalah menjadi juara pertama di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional 2015.

Claresta Taufan

Ia juga menjadi bagian dari skuad Tim Karate Banten untuk gelaran PON 2016. Namun, meski ia mendalami olahraga yang maskulin, tetapi ia tetap merasa feminim sebagai seorang perempuan. Hal itu pun bisa terlihat dalam akun Instagram-nya, di mana pesona Claresta benar-benar mengagumkan.

Baca juga Berkerudung saat Kunjungi Masjid, Cantik Mana Sabina Altynbekova atau Alica Schmidt?

Beberapa potret Claresta pun terlihat dalam akun Instagram-nya, @clarestaufan. Sebagai tv host adventure, Claresta memang lebih sering menunjukkan foto-foto yang sedang menjelajahi alam Indonesia.

Claresta Taufan

Pada beberapa kesempatan, Claresta kerap mengenakan kemeja kotak-kotak yang memperlihatkan dirinya sebagai seorang traveler. Namun, ia juga tak meninggalkan aksesoris bandana untuk menampilkan sosok feminimnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbagai pemandangan indah pun telah dijelajahi Claresta. Mulai dari daerah pegunungan hingga pantai, sudah mampu Claresta taklukkan. Akan tetapi, netizen tidak bisa melepaskan diri pandangan kepada Claresta yang juga sama-sama indah seperti pemandangannya.

Tetapi, Clarest juga tak lupa daratan. Ia tidak bisa meninggalkan dirinya sebagai seorang karateka. Pada beberapa kesempatan ia menunjukkan foto yang tengah melakukan jurus karate lengkap dengan pakaian olahraga asal Jepang itu.

Claresta Taufan

Akan tetapi, Claresta tidak bisa menghindarkan diri dari pesonanya. Meski memperlihatkan wajah garang saat mengenakan dogi karate, tetapi wajah Claresta tetap menawan.

Claresta Taufan

Ada pula aksi splitnya yang semakin membuat para kaum Adam menjadi meleleh. Pasalnya pada foto tersebut, Claresta menunjukkan senyum manis yang begitu memesona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini