Share

5 Potret Seksi Anindita Hidayat Kenakan Sport Bra saat Olahraga, Menggoda Banget!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 43 2368272 5-potret-seksi-anindita-hidayat-kenakan-sport-bra-saat-olahraga-menggoda-banget-PvxVGICY7b.jpg Anindita Hidayat (Foto: Instagram/@aninditahidayat)
A A A

SELEBGRAM kenamaan Indonesia, Anindita Hidayat, telah dikenal memiliki paras yang sangat cantik juga tubuh seksi nan ideal. Salah satu kegiatan yang ia lakukan demi memiliki tubuh sehat dan ideal adalah dengan berolahraga.

Anindita Hidayat pun sering membagikan aktivitas olahraganya di Instagram yang ternyata sering membuat salah fokus. Namun begitu, Anindita sering mengunggah aktivitas olahraga karena untuk berbagi tips-tips olahraga kepada pengikutnya.

Baca juga Potret Claresta Taufan, Karateka Cantik Indonesia yang Punya Pesona Menawan

Potret-potret Anindita saat olahraga tentu saja sangat menawan. Sebab, ia selalu berpenampilan seksi dengan mengenakan sport bra. Berikut lima potret Anindita Hidayat mengenakan sport bra.

Baca juga Maria Vania dan Kristina Karapetyan Angkat Barbel, Siapa Lebih Kuat?

5. Mirror Selfie

Pesona Anindita ketika berolahraga semakin terlihat saat sedang melakukan mirror selfie. Pada foto ini, ia mengenakan sport bra berwarna pastel dengan bawahan ungu.

Anindita Hidayat

4. Bersepeda

Salah satu alat olahraga yang digunakan Anindita adalah sepeda. Namun, Anindita tampil memukau dengan menggunakan sport bra berwarna hijau. Celananya pun serupa yakni warna hijau.

Anindita Hidayat

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Tatapan Tajam

Ketika berolahraga Anindita menunjukkan tatapan tajamnya. Seperti yang terlihat pada foto ini, Anindita sangatlah fokus. Ia pun mengenakan sport bra berwarna merah muda untuk menambah kesan seksi.

Anindita Hidayat

2. Senyum Manis

Saat berolahraga, Anindita sering tak jarang memperlihatkan wajah cantiknya. Kali ini ia mencoba untuk menunjukkan senyum manisnya. Ia pun menggunakan sport bra berwarna hitam.

Anindita Hidayat

1. Pegang Jam Tangan

Pada foto terakhir, Anindita kembali menunjukkan pesonanya saat berolahraga. Ia mengenakan sport bra berwarna abu-abu dan terlihat sambil memegang jam tangan.

Anindita Hidayat

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini