Share

Gahar dan Seksinya Petenis Camila Giorgi Berlatih Tinju

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 43 2368473 gahar-dan-seksinya-petenis-camila-giorgi-berlatih-tinju-3OeIMlCPqh.JPG Camila Giorgi. (Foto/Instagram Camila Giorgi)
A A A

PETENIS asal Italia, Camila Giorgi tampil gahar dan seksi saat berlatih tinju. Dia juga tampil modis sudah selayaknya model papan atas.

Giorgi, memposting dirinya sedang melakukan pemotretan. Ada dua foto terpisah yang diunggah Giorgi saat berpose layaknya petinju.

Foto/Instagram

Giorgi tak memberi keterangan dalam deretan fotonya berpose seperti petinju. Namun, foto-fotonya itu mendapat tombol suka lebih 20 ribu dari warganet.

Baca juga: Berkerudung saat Kunjungi Masjid, Cantik Mana Sabina Altynbekova atau Alica Schmidt?

Baca juga: Potret Anak Agung Kania Ratih Atmaja, Perenang Cantik si Pocahontas Indonesia

Beberapa netizen juga mengomentari pose Giorgi. Mereka sepakat bahwa Giorgi tampil cantik saat berpose seperti petinju.

Foto/Instagram

Giorgi memang sudah rutin menjadi model untuk beberapa pakaian. Petenis berusia 29 tahun pernah mengunggah foto dirinya menenakan mini dress serta lingerie.

Pemotretan Giorgi memicu rasa ingin tahu 308.000 pengikutnya. Sejumlah netizen memuji penampilan idolanya tersebut, namun ada juga yang meragukan apakah dia berencana untuk bertahan di dunia tenis.

Wartawan Italia, Stefano Cagelli berspekulasi bahwa Giorgi sudah tidak fokus pada tenis. Dia menekankan bahwa meninggalkan tenis untuk menjadi model bukanlah sesuatu yang buruk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jauh dari kita untuk melakukan moralisme yang tidak berguna dan anakronistik, setiap orang bebas untuk melakukan dengan hidup mereka (dan karena itu pertunjukan sosial mereka) apa yang mereka yakini,” tulis Cagelli mengutip Tennis Fever, Kamis (18/2/2021).

“Tapi kami ingin menggunakan kata-kata yang diucapkan Maria Sharapova beberapa hari lalu untuk membicarakan bulan-bulan terakhirnya di lapangan. ‘ Saya terus diperhatikan, tetapi tidak untuk tenis saya. Kemudian saya menyadari bahwa pensiun 'itu benar.”

Foto/Instagram

“Di sini, jika kita berada di posisi Camila Giorgi, kita akan mulai bertanya-tanya apakah tujuannya masih untuk meningkatkan tenisnya atau apakah dia mempunyai sesuatu yang lain dalam pikirannya. Tidak ada yang salah dengan itu, tentu saja,” tambahnya.

Pencapaian Giorgi sebagai petenis cukup apik. Dia mencapai perempatfinal Wimbledon 2018, dan melaju ke babak ketiga Australia Terbuka selama dua tahun terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini