Share

7 Tahun Tidak Makan Nasi, Maria Vania Pamer Perut Singset

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 43 2369157 7-tahun-tidak-makan-nasi-maria-vania-pamer-perut-singset-vFeYtlmfeo.JPG Maria Vania. (Foto/Instagram Maria Vania)
A A A

MARIA Vania, presenter, model, content creator mempunyai kebiasaa berolahraga. Hal itu dilakukannya untuk menjaga kesehatan tubuhnya serta menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Ia pernah menjadi model berbagai majalah seperti Mens Health Magazine, Fitness For Men, Male Magazine, dan Popular Magazine. Selain berbakat dibidang model dan presenting, Maria juga sempat menjajal dunia acting dengan membintani beberapa judul sinetron.

Foto/Instagram

Namun, perempuan asal Bandung tersebut lebih memilih dunia presenting. Keputusan berujun manis dengan nominasi sebagai Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit dalam acara Panasonic Gobel Award.

Baca juga: 5 Gaya Menggoda Anindita Hidayat saat Olahraga, Seksi Banget!

Di luar kehidupan presenter, Maria Vania sangat senang melakukan workout. Bahkan ia selalu rutin untuk olahraga selama 3 menit sebelum tidur. Untuk menjaga bentuk tubuh, tak hanya rajin olahraga. Ia juga pantang memakan nasi dan mie instan.

Baca juga: 5 Pose Menggoda Alica Schmidt, Atlet Lari Terseksi di Dunia

"Aku tidak makan nasi sejak tahun 2014. Pasti banyak yang kaget, apalagi kalau orang Indonesia enggak makan nasi berarti tidak makan," kata Maria Vania dalam tayangan channel YouTube-nya.

“Selain nasi merah, kamu bisa ganti dengan ubi, jagung atau mungkin roti gandum, pisang, itu juga sumber-sumber karbohidrat yang bagus banget buat badan kamu," lanjut dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pola makan dan rutin workout membuat tubuh Maria Vania tetap terjaga. Dia memiliki tubuh yang banyak diidamkan sejumlah kaum hawa.

Maria Vania pun rutin membagikan foto-fotonya kepada 3,1 juta pengikutnya di Instagram. Pada foto ini misalnya, perut Maria Vania terlihat singset dengan mengenakan setelan pakaian olahraga bewarna pink.

“Tubuhmu cerminan gaya hidupmu,” tulisnya pada foto tersebut yang mendapat 210 ribu tombol like dari netizen.

Foto/Instagram

Pada foto lainnya, Maria Vania tampil dengan gaya casual. Mengenakan summer dress yang dipadu dengan celana katun motif kotak-kotak, Maria Vania terlihat memesona.

Foto/Instagram 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini