Share

5 Potret Mesra Mantan Pewushu Lindswell Kwok Bersama Suami dan Anak

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 43 2387076 5-potret-mesra-mantan-pewushu-lindswell-kwok-bersama-suami-dan-anak-FNnFDc2aIW.jpg Lindswell Kwok. (Foto: Instagram/@lindswell_k)
A A A

MANTAN pewushu Indonesia, Linsdwell Kwok, kini tengah menikmati kehidupan barunya menjadi seorang ibu. Dari pernikahannya dengan temannya sesama atlet wushu, yakni Achmad Hualefi, Lindswell dikaruniai seorang putra yang lahir pada Januari 2020.

Kehadiran sosok buah hati ini tentu saja menambah kebahagiaan dalam kehidupan peraih medali emas Asian Games 2018 itu. Dia pun kerap mengabadikan momen kebersamaan dengan putranya yang bernama Achmad Zubayr itu serta sang suami tercinta dalam banyak foto yang kemudian diunggah di Instagram.

BACA JUGA: 5 Atlet Ini Putuskan Jadi Mualaf Ketika Sudah Miliki Nama Besar, Nomor 1 dari Indonesia

Penasaran seperti apa potret-potret hangat kebersamaan Lindswell Kwok bersama putra dan suaminya? Berikut lima potrte mesra mantan pewushu Lindswell Kwok bersama suami dan anak.

BACA JUGA: Intip Betapa Lucunya Bomes Kaweeya saat Berlari

5. Hang-Out

Lindswell Kwok

Salah satu momen mesra Lindswell Kwok bersama suami dan juga anaknya dapat terlihat dalam foto ini. Mengabadikan momen saat tengah hang-out di sebuah tempat yang menyuguhkan pemandangan indah, Lindswell dan keluarga tampak begitu enjoy dan bahagia.

Mereka pun mengabadikan momen itu dalam sebuah foto. Lindswell pun memeluk hangat sang suami serta anaknya dalam foto itu sembari menebar senyuman manisnya.

4. Photo Shoot

Lindswell Kwok

Selanjutnya, momen mesra Lindswell bersama suami dan anak juga terbadikan dalam foto yang satu ini. Tampak tengah melakukan photo shoot di perkarangan rumah, Lindswell kembali menunjukkan kehangatan keluarganya.

Foto ini diunggah saat sang buah hati tengah berulang tahun. Hal itu bisa terlihat dari caption yang dituliskannya.

“Cintaku sayang udah 12 aja. Masya Allah. Gapapa yah kita foto ala kadarnya di rumah temanya di rumah aja juga. Auntie, uncle, oma, opa, kakak semuanya doain Zubayr terus yah. Jadi anak happy, sehat, soleh, dijauhkan dari hal-hal buruk,” tulis Lindswell dalam unggahan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Di Pantai

Lindswell Kwok

Lindswell juga tampil begitu mesra dengan sang suami dan anak saat tengah berlibur di pantai. Senyum manis kembali tersungging di bibir Lindswell dan Hulaefi kala tengah menikmati liburan tersebut. Sementara sang putra tercinta tampil menggemaskan dengan kacamata hitamnya.

2. Selfie

Lindswell Kwok

Lindswell juga kerap mengabadikan momen kebersamaannya dengan suami dan anak tercinta dalam selfie. Kali ini, mereka bergaya kompak bergaya ceria.

“Setiap hari adalah hari libur,” tulis Lindswell dalam unggahan itu.

1. Idul Fitri

Lindswell Kwok

Terakhir, foto kehangatan Lindswell bersama Hulaefi dan anaknya terabadikan dalam potret yang diambil di Hari Raya Idul Fitri. Keceriaan terlihat dalam momen yang spesial tersebut.

“Selamat Idul Fitri. Taqabbalallah minna wa minkum,” tulis Lindswell dalam unggahan yang sudah disukai lebih dari 27 ribu kali itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini