Share

Baru Akan Comeback di Portugal, Repsol Honda Bicara Peluang Juara Dunia Marc Marquez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 38 2392821 baru-akan-comeback-di-portugal-repsol-honda-bicara-peluang-juara-dunia-marc-marquez-ICzZYf9ITf.jpg Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (Foto: Instagram)
A A A

PORTIMAO - Kepala kru Repsol Honda, Santi Hernandez, menyambut dengan positif kabar mengenai kembalinya Marc Marquez pada balapan seri ketiga musim ini. Menurutnya, ini merupakan kabar baik bagi Repsol Honda di awal musim MotoGP 2021.

Meski baru akan kembali pada seri ketiga nanti, Santi Hernandez bahkan tak ragu berbicara mengenai peluang Marquez untuk meraih gelar juara. Santi paham betul gelar juara dunia bukan hal mudah bagi Marquez.

 

Namun di sisi lain ia juga yakin rider asal Spanyol itu akan berusaha keras untuk memberikan penampilan terbaiknya saat kembali ke lintasan nanti.

"Saya tidak tahu apakah itu cukup untuk memenangkan gelar. Saya tidak tahu apakah saya bisa mempercayai Marc untuk melakukan itu sekarang," ujar Santi Hernandez seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (11/4/2021).

"Dia mungkin tidak akan mengejarnya (gelar juara). Tapi dia juga tidak akan menyerah dan memberikan penampilan terbaiknya di lintasan. Saya yakin itu," ujarnya lagi

Baca juga: Bradl Tak Yakin Marc Marquez Langsung Kompetitif di MotoGP Portugal 2021

"Ya, kita akan melihatnya di Portimao dan balapan berikutnya. Kami telah menunggu selama berbulan-bulan. Tidak hanya HRC yang menunggu momen ini, tetapi saya reasa seluruh orang-orang yang ada di MotoGP," ujarnya lagi,.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Marc Marquez memastikan dirinya akan comeback ke lintasan di MotoGP Portugal yang merupakan balapan seri ketiga pada musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada akun Twitter-nya, riedr berjuluk The Baby juga telah mengonfirmasi akan melakoni balapan comeback di Sirkuit Portimao, Portugal pada 18 April 2021 malam WIB.

Juara Dunia MotoGP 2019 itu juga telah mendapat lampu hijau dari para dokter untuk kembali mentas di arena balap.

 

“Saya merasa sangat senang! Kemarin saya mengunjungi dokter, dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi,” tulis Marquez di akun Twitter pribadinya.

Kabar mengenai kembalinya Marquez pun dipastikan bakal jadi angin segar bagi kubu Repsol Honda yang terlihat begitu menderita dengan ketidakhadiran The Baby Alien di lintasan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini