Share

Selain Atlet, POBSI Sumut Vaksinasi Pengurus dan Keluarga Besar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 43 2398019 selain-atlet-pobsi-sumut-vaksinasi-pengurus-dan-keluarga-besar-73PFzMy6zG.jpg POBSI Sumut vaksinasi atlet, pengurus dan keluarga besar. (Foto/POBSI Sumut)
A A A

MEDAN - Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sumatera Utara menggelar program vaksinasi khusus untuk keluarga besar pengurus dan keluarga atlet biliar di Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/4/2021).

Vaksinasi dilakukan di Sky View Apartment Setia Budi, Medan untuk 51 orang penerima. Paket vaksin ini berasal dari pemerintah provinsi Sumatera Utara.

"Sangat senang, dan sangat mengapresiasi pemerintah khususnya pemerintah Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi dan semua pihak yang telah mendukung," kata Ketua POBSI Sumatera Utara Salomo TR Pardede.

Foto/POBSI Sumut

POBSI di berbagai provinsi tengah giat melaksanakan vaksinasi untuk atlet, pengurus dan keluarga besar atlet. Sebelumnya, POBSI Sumatera Utara tanggal 10 April 2021 menuntaskan vaksinasi untuk atlet.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini