Share

Ngeri, Buaya Intai Pegolf saat Turnamen

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 43 2398679 ngeri-buaya-intai-pegolf-saat-turnamen-2FXOmjIptl.jpg Collin Morikawa. (Foto/Golf.com)
A A A

CAROLINA – Momen mengerikan dialami Collin Morikawa saat mengikuti turnamen golf RBC Championship di Carolina Selatan, Amerika Serikat, pada Minggu 18 April 2021. Ia diintai seekor buaya saat berusaha memukul bola di tepi aliran air.

Morikawa berada di urutan ke-15 dengan skor -11 yang membuatnya berada di urutan kedelapan membuat dia harus memulai pukulan dari dekat air. Di lokasi itu tampak papan peringatan bertuliskan “Tolong jangan memberi makan atau mengganggu alligator”.

Baca juga: Fakta Baru Kecelakaan Tiger Woods, Kecepatan Mobil Sempat Tembus 140 Km/Jam

Saat Colin sedang berupaya memukul bola, kamera menyorot sesuatu yang ganjil di permukaan air. Setelah diperjelas terlihat aligator mengintip dari air dengan jarak hanya beberapa meter.

Foto/The Sun

Salah seorang komentator mengaku gugup dan kalau jadi dia menjadi Collin, dia akan segera pergi setelah selesai memukul.

Baca juga: Tengok Gaya Unik Paige Spiranac saat Main Golf

“Ini akan membuat saya sedikit gugup. Saya tidak akan berdiri di sana sekarang. Begitu saya memukul bola, saya pergi dari sana," ucap komentator mengutip The Sun, Rabu (23/4/2021).

Meski diintai buaya, Colin tetap melanjutkan pukulan. Dia tampak tidak mengetahui ada mamalia gana yang siap menerkamnya.

Kejadian ini bukan yang pertama kalinya seorang pegolf terlalu dekat dengan buaya. Sebelumnya diketahui banyak juga video yang tersebar di internet kalau pegolf pernah diganggu juga oleh kehadiran binatang seperti iguana, babon bahkan burung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini