Share

Jadi Pahlawan Kemenangan Lakers atas Magic, Anthony Davis Puji Dennis Schroder

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 36 2401859 jadi-pahlawan-kemenangan-lakers-atas-magic-anthony-davis-puji-dennis-schroder-fKwnGBjUrv.jpg Orlando Magic vs La Lakers (Foto: Reuters)
A A A

ORLANDO – LA Lakers memang berhasil memetik kemenangan pada saat menjalani lanjutan NBA 2020-2021 kontra Orlando Magic di Amway Center, Selasa 27 April 2021, siang WIB. Dalam pertandingan itu, Lakers berhasil membungkam 114-103.

Berkat hasil tersebut, Lakers pun berhasil menyudahi rentetan buruk yang dialaminya dalam tiga pertandingan terakhir di NBA 2020-2021. Ya, di tiga pertandingan terakhir Lakers di NBA 2020-2021, mereka memang mengalami kekalahan.

Pada pertandingan kali ini, Lakers masih tanpa LeBron James. Namun, mereka masih memiliki sosok Dennis Schroder. Pemain berusia 27 tahun itu sukses tampil gemilang, selama tanpa ada LeBron.

Magic vs Lakers

Schroder menjadi pencetak angka terbanyak dengan torehan 21 poin, 10 assist dan dua rebound. Anthony Davis yang menyumbang 18 poin pun mengakui kehadiran Schroeder sangat membantu saat tak ada LeBron.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan NBA Hari Ini, Lakers Bakal Ditantang Magic

“Kami harus bisa melanjutkan performa ini. Dia sudah memiliki peran besar di dalam tim, sejak saya kembali. Saya juga menggetahui jika dia yang menjaga vtim tetap bisa bersaing,” kata Davis dikutip ESPN.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Davis sadar jika peran Schroder bisa saja berakhir begitu LeBron kembali. Tetapi, dia berharap Schroder bisa tetap membantu Lakers, emngtingat mereka masih terjebak di posisi kelima klasemen Wilayah Barat.

Magic vs Lakers

“Kami membutuhkan dia tetap menjadi Dennis. Dia bisa bermain bagus, dengan penyelesaian serta tembakannya yang apik. Kami membutuhkannya untuk terus bermain,” ujarnya.

Baca Juga: Tekad Anthony Davis Usai Lihat Lakers Derita 3 Kekalahan Beruntun

“Kami tidak mau posisinya tergantikan, begitu Bron kembali. Namun, Bron memang bisa mengatasi bola. Kami masih menginginkan dia memberikan dorongan kepada tim,” tutur Davis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini