Share

Gawat! Cedera LeBron James Kambuh saat LA Lakers Keok

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 36 2404780 gawat-cedera-lebron-james-kambuh-saat-la-lakers-keok-2AnDNvJJb5.jpg LeBron James vs Toronto Raptors (Foto: Reuters)
A A A

LOS ANGELES – Pelatih Los Angeles (LA) Lakers, Frank Vogel, menyatakan LeBron James kembali merasakan rasa sakit pada pergelangan kaki kanannya. Cedera King James -julukan LeBron James- kambuh saat Lakers melawan Toronto Raptors.

LeBron James meninggalkan lapangan sebelum pertandingan kontra Raptors di Staples Center berakhir. Alhasil, Lakers pun kalah 114-121 dari Raptors yang bermain sangat bagus sejak awal pertandingan.

LeBron James vs Toronto Raptors (Foto: Reuters)

Pascal Siakam dan Kyle Lowry menjadi kunci kemenangan Raptors atas Lakers. Siakam dan Lowry menjadi pencetak poin terbanyak Raptors dalam pertandingan itu. Siakam mencatatkan 39 poin dan Lowry menorehkan dua poin lebih sedikit dari rekan setimnya itu.

Kekalahan dari Raptors dan kambuhnya cedera LeBron James bukan kabar baik bagi para penggemar Lakers. Sebab, Lakers akan kembali bertanding di Staples Center, Selasa 4 Mei 2021, pagi WIB. Lawan Lakers kali ini adalah Denver Nuggets.

BACA JUGA: Stephen Curry Kunci Kemenangan Warriors atas Rockets

“Pergelangan kakinya berjuang melawan rasa sakit. Kami memutuskan untuk tidak memasukkannya kembali (ke pertandingan kontra Raptors),” kata Vogel, mengutip dari Metro, Senin (3/5/2021).

BACA JUGA: Hasil NBA 2020-2021 Hari Ini: LA Lakers Keok di Staples Center

LeBron James pun telah buka suara soal kondisi terkininya. Pebasket berumur 36 tahun itu masih menunggu perkembangan cederanya sebelum memutuskan tampil atau tidak saat Lakers menjamu Nuggets.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Rencananya adalah untuk melihat bagaimana perasaan saya dan memutuskan berdasarkan itu. Hal terpenting bagi saya adalah menjadi sehat dan memiliki kekuatan penuh ketika itu benar-benar penting,” kata James.

“Saya pikir tim kami didasarkan pada kesehatan. Itu adalah hal pertama untuk klub kami. Kami harus sehat dan kami harus memiliki kekuatan penuh,” ucapnya.

LeBron James vs Toronto Raptors (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, LeBron James mencatat 19 poin, tujuh rebound, dan enam assist saat Lakers kalah dari Raptors. Kekalahan itu merupakan yang keenam kalinya untuk Lakers dalam tujuh pertandingan. Sebanyak dua kekalahan terakhir diderita Lakers sejak LeBron James kembali usai absen selama 20 pertandingan.

Cedera pada pergelangan kaki kanan adalah penyebab LeBron James absen panjang sebelumnya. Kini, cedera itu kembali menghantui King James.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini