Share

Nyaris Menang di Aragon, Marc Marquez Pasang Target Tinggi di MotoGP San Marino 2021

Rio Erfandi, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 38 2471590 nyaris-menang-di-aragon-marc-marquez-pasang-target-tinggi-di-motogp-san-marino-2021-QMGjtFWwG3.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)
A A A

MISANO – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membeberkan soal targetnya di MotoGP San Marino 2021. Dia pun siap berjuang memperebutkan podium karena nyaris mendapatkan kemenangan di MotoGP Aragon 2021 yang berlangsung akhir pekan lalu.

Marquez mengatakan dirinya sangat termotivasi untuk menatap MotoGP San Marino 2021. Balapan itu akan digelar di Sirkuit Misano pada akhir pekan ini.

Marc Marquez

Rasa percaya diri lebih didapat Marquez karena pada balapan sebelumnya, dia sukses meraih posisi kedua. Pada balapan di Sirkuit Aragon, pembalap asal Spanyol tersebut sempat membuat pembalap Tim Ducati yakni Francesco Bagnaia kerepotan jelang tiga lap terakhir.

BACA JUGA: Gagal Segel Gelar Juara Ketujuh MotoGP, Marc Marquez Kena Kutukan Valentino Rossi?

Mereka berdua melakukan duel sengit bahkan sempat terhitung lima kali mereka saling menyalip untuk memperebutkan posisi pertama. Namun, Marquez harus berpuas diri hanya bisa meraih posisi kedua pada balapan tersebut.

BACA JUGA: Tak Naik Podium di MotoGP Aragon 2021, Fabio Quartararo Salahkan Ban

Marquez harus rela memberikan podium pertama kepada Francesco Bagnaia yang meraih kemenangan pertamanya di kelas MotoGP. Jelang MotoGP Misano 2021 pada akhir pekan ini, Marquez memberikan komentarnya untuk kembali fokus menjalani balapan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pembalap berjuluk The Baby Alien itu menyebut sangat termotivasi untuk bisa merebut podium lagi setelah kesuksesannya di Aragon. Apalagi, pembalap berusia 28 tersebut mengatakan sangat menikmati duel sengitnya bersama Bagnaia pada akhir pekan lalu itu. Marquez berharap bisa mengulangi penampilannya di Sirkuit Misano nanti.

“Setelah balapan yang hebat dan pertarungan hebat seperti di Aragon, Anda tiba di balapan berikutnya dengan sedikit motivasi ekstra,” kata Marquez dilansir dari Crash, Rabu (15/9/2021).

Marc Marquez

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi akhir pekan ini. Di masa lalu kami memiliki beberapa balapan yang sangat bagus di sini, tetapi ini adalah sirkuit yang menuntut,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Marquez sendiri telah merengkuh lima kemenangan di Sirkuit Misano. Terhitung dari berbagai kelas, dia pernah menaiki podium seperti di kelas 125 cc sebanyak satu kali, di ajang Moto2 dua kali, dan yang terakhir pada kelas utama MotoGP sebanyak tiga kali.

Tentunya, catatan apik ini akan semakin membuat Marquez percaya diri. Dia akan bersemangat bangkit di tengah kondisinya yang masih berjuang untuk mengembalikan performanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini