Share

Petarung UFC Ini Jadi Target Lawan Berikutnya dari Jake Paul

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 43 2471495 petarung-ufc-ini-jadi-target-lawan-berikutnya-dari-jake-paul-NWAlslq2ua.jpg Jake Paul saat melakoni duel di atas ring tinju. (Foto: Reuters)
A A A

CLEVELAND – Petinju Amerika Serikat, Jake Paul, mengungkapkan lawan yang ingin dihadapinya dalam pertarungan berikutnya. Bukan dari dunia tinju, Jake Paul justru mengincar petarung UFC, Jorge Masvidal, sebagai lawan berikutnya.

Tentunya, ada alasan khusus yang melatarbelakangi keinginan Jake Paul melawan Jorge Masvidal, Permasalahan pribadi yang terjadi antara Jake Paul dan Jorge Masvidal disinyalir jadi alasan utamanya.

Jake Paul

Adik dari Logan Paul itu mengakui akan sangat senang jika berkesempatan untuk menghadapi Masvidal. Tentunya, dia memasang target kemenangan jika duel impian itu terjadi.

BACA JUGA: Buat Ejekan, UFC Rilis Action Figure Conor McGregor saat Dikalahkan Dustin Poirier

“Maksud saya, sejujurnya, hanya dari sudut pandang pribadi, saya ingin melawan Masvidal di pertandingan selanjutnya,” ujar Jake Paul, dikutip dari Sport Bible, Rabu (15/9/2021).

BACA JUGA: Minta Berfoto Ditolak, Conor McGregor Bikin Keributan di Acara Penghargaan Musik

Jake Paul sangat pede akan berhasil mengalahkan Jorge Masvidal. Pasalnya, pria yang terkenal berkat akun YouTube-nya itu baru saja mengalahkan muridnya, Tyron Woodley, pada akhir Agustus 2021.

“Hanya karena omong kosong itu. Hanya karena namanya. Hanya karena dia masih di era jayanya dan ada banyak hal pribadi di sana. Saya baru saja mengeluarkan anak asuhnyanya, Tyron,” imbuh Jake.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jake pun berharap bahwa bos UFC, Dana White, mengizinkan Jorge Masvidal untuk terjun ke dunia tinju dalam waktu yang dekat. Jake juga meyakini bahwa melawan petarung berusia 36 tahun itu akan menjadi tantangan yang sangat berat bagi dirinya.

“Tapi, mudah-mudahan Dana (White) akan melepaskannya dari kontraknya, tetapi kami tidak yakin apakah itu bisa terjadi. Tapi bagi saya pribadi, saya pikir itu akan menjadi tantangan terberat, pria terberat dan nama terbesar. Yang paling relevan saat ini,” jelasnya.

Jorge Masvidal

Sebelumya, Jake Paul dikabarkan akan segera menguji kemampuannya untuk berhadapan dengan petinju asal Inggris, Tommy Furry. Petinju berusia 22 tahun itu baru saja mengalahkan Anthony Taylor, dan Jake Paul berhasil mengalahkan Tyron Woodley.

Menghadapi Tyron Woodley, Jake Paul menang setelah di ronde pertama hampir saja KO. Kemenangan atas Tyron Woodley sendiri makin mempermanis catatan pertarungan Jake Paul di atas ring tinju menjadi 4-0.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini