Share

Start Ke-3 di MotoGP San Marino 2021, Quartararo Girang Bekerja Lebih Hebat dari di Aragon

Antara, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 38 2473553 start-ke-3-di-motogp-san-marino-2021-quartararo-girang-bekerja-lebih-hebat-dari-di-aragon-TPGSnBCcpk.jpg Fabio Quartararo tatap optimis balapan di MotoGP San Marino 2021. (Foto: MotoGP)
A A A

MISANO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tengah bersukacita karena berhasil menampilkan kinerja baik di MotoGP San Marino 2021. Sukses menyegel posisi ketiga dalam garis start balapan MotoGP San Marino 2021 pada malam nanti, Quartararo pun mengakui bahwa kinerjanya lebih hebat di Sirkuit Misano ketimbang pada seri Aragon.

Sebagiamana diketahui, Quartararo sukses menampilkan performa apik di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021. Dia mencatatkan waktu terbaiknya di sesi itu dengan 1 menit 31,367 detik.

Fabio Quartararo

Dengan catatan ini, El Diablo -julukan Quartararo- dipastikan akan memulai balapan dari posisi ketiga. Balapan MotoGP San Marino 2021 sendiri akan digelar pada Minggu (19/9/2021) malam WIB.

BACA JUGA: Incar Hasil Positif dalam Balapan MotoGP San Marino 2021, Fabio Quartararo Harap Cuaca Bersahabat

Kondisi ini memberi kepercayaan diri lebih kepada Quartararo. Pasalnya, pembalap asal Prancis itu memiliki catatan kesuksesan hampir 75 persen dalam mengamankan posisi baris terdepan dari kualifikasi 47 balapan, yaitu 35 kali dalam kariernya pada kelas premier.

BACA JUGA: Jadwal MotoGP Hari Ini: Francesco Bagnaia Asapi Marc Marquez hingga Valentino Rossi Lagi?

Meski begitu, Quartararo tetap mengharapkan situasi dan kondisi di balapan akhir pekan nanti bisa bersahabat. Salah satu yang disorotinya adalah cuaca.

"Kecepatan kami sangat baik dibandingkan dengan Aragon, di sana tidak terlalu hebat,” ujar Quartararo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya merasa siap untuk besok. Tentu, saya berharap balapan kering. Perasaan saya di trek kering sangat baik, jadi saya ingin seperti itu,” lanjutnya.

"Kita lihat posisi apa yang bisa saya dapatkan setelah lap pertama, dan saya akan melakukan yang terbaik," jelasnya.

Fabio Quartararo

Mendapatkan hasil manis di MotoGP San Marino 2021 sendiri sangat penting untuk Quartararo. Pasalnya, dia kini tengah bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2021.

Kini, Quartararo ada di posisi puncak klasemen sementara pembalap MotoGP 2021. Dia unggul 53 poin atas Bagnaia di klasemen.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini