Share

5 Pebulu Tangkis Asia Paling Cantik yang Tampil di Piala Uber 2020, Nomor 1 dari Indonesia

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 40 2487136 5-pebulu-tangkis-asia-paling-cantik-yang-tampil-di-piala-uber-2020-nomor-1-dari-indonesia-HMwBHfPik9.jpg Jongkolphan Kititharakul. (Foto: Instagram/@jogkolphan)
A A A

AJANG Piala Uber 2020 makin seru. Meski Indonesia harus tersingkir di babak perempatfinal, perebutan juara tetap berlangsung sengit. Ketatnya persaingan membuat beberapa pemain kerap mendapat perhatian besar.

Bukan hanya karena permainannya yang fantastis, beberapa nama pemain jadi sorotan di Piala Uber 2020 lantaran juga memiliki wajah yang begitu cantik. Paras menawan mereka tak jarang membuat banyak pasang mata terpesona.

BACA JUGA: Tim Indonesia Tumbang di Piala Uber 2020, Greysia Polii: Gapapa Gagal, Kita Balas Tahun Depan

Asia sendiri kembali berhasil mendominasi Piala Uber 2020. Karena itu, mari menilik pebulu tangkis cantik dari Asia yang berlaga di Piala Uber 2020.

BACA JUGA: Meski Sedih Indonesia Gugur di Piala Uber 2020, Putri KW Tetap Temukan Hal Positif

5. Kim So Yeong

Di urutan kelima, ada nama Kim So Yeong. Pebulu tangkis spesialis ganda putri yang satu ini membela tim Korea Selatan di Piala Uber 2020.

Kim So Yeong

Sosok Kim So Yeong sendiri tentunya sudah tak asing lagi karena kiprah apik berhasil diukirnya di berbagai turnamen bergengsi. Di Piala Uber 2020 pun, dia turut melakukannya. Dia membantu Korea melibas satu per satu lawannya.

4. Jongkolphan Kititharakul

Berikutnya, ada nama Jongkolphan Kititharakul. Pebulu tangkis yang satu ini merupakan bagian dari skuad Thailand. Sama seperti Kim So Yeong, Jongkolphan Kititharakul juga merupakan pemain di sektor ganda putri.

Jongkolphan Kititharakul. Foto: Badminton Photo

Pebulu tangkis berusia 28 tahun ini pun jadi andalan Thailand di sektor ganda putri. Di Piala Uber 2020, dia tak hanya diduetkan dengan Rawinda Prajongjai, tetapi juga bersama Sapsiree Taerattanachai. Bersama siapa pun pasangannya, dia terus tampil gemilang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Pearly Tan

Kemudian, ada nama Pearly Tan. Pemain yang satu ini merupakan bagian dari skuad Malaysia di Piala Uber 2020. Tetapi sayangnya, Pearly Tan tak bisa ikut berlaga di Piala Uber 2020 karena didera cedera. Hal ini disampaikan pebulu tangkis cantik itu lewat unggahan di media sosial.

Pearly Tan

:Berakhir sudah Piala Uber pertama saya. Saya minta maaf karena tidak bisa bermain kali ini, tetapi pada saat yang sama saya sangat bangga dengan tim saya karena bekerja sangat keras di setiap pertandingan,” tulis Pearly Tan.

“Sangat senang menjadi bagian dari tim. Untuk partnerku @crazytina3198 , maaf saya tidak bisa bertarung dengan kalian kali ini. Dan juga maaf untuk kalian semua yang mendukung saya dan berharap saya bisa bermain. Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya dukungan dan semangat,” lanjutnya.

“Meskipun saya tidak bisa membalas Anda satu per satu, tapi saya sangat menerima semua pesan hangat Anda Akhirnya, terima kasih kepada pelatih dan tim pendukung yang telah membantu saya dalam pemulihan saya, baik secara mental maupun fisik. Saya berharap saya akan pulih,” jelasnya.

2. Aya Ohori

Dari skuad Jepang, ada sosok pebulu tangkis cantik Aya Ohori. Kecantikan pebulu tangkis yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi karena kehadirannya di atas lapangan selalu menghipnotis banyak pasang mata.

Aya Ohori. Foto: Badminton Photo

Aya Ohori sendiri merupakan pemain spesialis tunggal. Dia turut berlaga kala Jepang berhadapan dengan Indonesia di Piala Uber 2020. Aya Ohori yang turun di partai terakhir berhadapan dengan Ester Nurumi Tri Wardoyo. Dia pun mampu memenangkan laga.

1. Ribka Sugiarto

Terakhir, pebulu tangkis cantik Asia di Piala Uber 2020 datang dari Indonesia. Dia adalah Ribka Sugiarto. Kecantikannya sendiri sudah diakui banyak pihak.

Ribka Sugiarto. Foto: Badminton Photo

Ribka Sugiarto sendiri membuat kagum banyak pihak karena tak hanya cantik, tetapi juga sangat berbakat. Dia mampu mempersembahkan poin dalam banyak laga Indonesia di Piala Uber 2020.

Soal kecantikan Ribka Sugiarto sendiri, dia bahka sudah berhasil memikat hati rekan seprofesinya. Kabarnya, dara kelahiran 22 Januari 2000 itu tengah menjalin asmara dengan pebulu tangkis tampan Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

Jadi, yang mana nih Okezoners pemain cantik yang jadi idola kalian?

1
3
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini