Share

Daftar Line Up Indonesia vs Denmark di Semifinal Piala Thomas 2020: Anthony Ginting, Marcus/Kevin, dan Jonatan Bisa Sapu Bersih Lagi?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 16 Oktober 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 16 40 2487256 daftar-line-up-indonesia-vs-denmark-di-semifinal-piala-thomas-2020-anthony-ginting-marcus-kevin-dan-jonatan-bisa-sapu-bersih-lagi-P8AjuziTAo.jpg Tim Bulu Tangkis Indonesia. (Foto: PBSI)
A A A

AARHUS – Daftar line up tim bulu tangkis Indonesia telah diumumkan, skuad Merah Putih pun menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Denmark di semifinal Piala Thomas 2020 pada Sabtu (16/10/2021) pukul 18.00 WIB. Jadi, sanggupkah Indonesia melibas tiga laga langsung untuk lolos ke final?

Pada partai pertama yang merupakan tunggal putra, Indonesia akan menurunkan salah satu pebulu tangkis putra andalannya, Anthony Sinisuka Ginting. Dia akan berhadapan dengan tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen.

Tentunya partai pertama tersebut akan berjalan menarik. Mengingat keduanya menempati posisi lima besar dunia sebagai pebulutangkis nomor tunggal putra. Ginting berada di peringkat lima, sementara Axelsen ada di peringkat dua.

Baca Juga: Menang atas Malaysia, Rionny Mainaky Minta Tim Indonesia Fokus Hadapi Denmark di Semifinal Piala Thomas 2020

Anthony Sinisuka Ginting

Sementara itu, di partai kedua ada yang merupakan sektor ganda putra, Indonesia menurunkan duet andalannya yaitu Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. The Minions –julukan mereka-, akan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Rasmussen.

Selanjutnya pada partai ketiga, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan berhadapan dengan Anders Antonsen. Pada laga ini, Jojo –panggilan karibnya- harus waspada karena Antonsen memiliki peringkat yang lebih unggul darinya. Yang mana Antonsen menduduki peringkat tiga dunia sementara Jojo berada di urutan keenam.

Lalu, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto masih mendapat kepercayaan untuk bermain di partai keempat jika Indonesia gagal menyapu bersih tiga partai awal. Duet Indonesia itu akan berhadapan dengan Mathias Christiansen/F. Sogaard.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terakhir, tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito akan bermain di partai kelima. Vito akan berhadapan dengan Hans-Kristian Solberg Vittinghus.

Marcus/Kevin (Badminton Photo)

Berikut Susunan Pemain Perempatfinal Piala Thomas Indonesia vs Denmark:

Tunggal Putra 1

Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

Ganda Putra 1

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Kim Astrup/Anders Rasmussen

Tunggal Putra 2

Jonatan Christie vs Anders Antonsen

Ganda Putra 2

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto vs Mathias Christiansen/F. Sogaard

Tunggal Putra 3

Shesar Hiren Rhustavito vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini