Share

Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open Hari Ini: Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Ditantang Wakil Prancis, Greysia/Apriyani Dijajal Jagoan Malaysia

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 19 Oktober 2021 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 19 40 2488355 jadwal-wakil-indonesia-di-denmark-open-hari-ini-marcus-gideon-kevin-sanjaya-ditantang-wakil-prancis-greysia-apriyani-dijajal-jagoan-malaysia-yASXqoyKqq.jpg Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya akan menghadapi wakil Prancis di Denmark Open 2021. (Foto/Badminton Photo)
A A A

ODENSE – Jadwal wakil Indonesia di Denmark Open 2021 telah dirilis, Selasa (19/10/2021). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya ditantang wakil Prancis, sementara Greysia Polii/Apriyani dijajal jagoan Malaysia.

Semua wakil Indonesia akan berlaga di Odense, Denmark mulai pukul 14.00 WIB. Tim Indonesia pun dijadwalkan akan menurunkan wakilnya di semua nomor pada hari ini.

Pertama ada pasangan unggulan di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini akan menghadapi pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Foto/Badminton Photo

Greysia/Apri menjadi satu-satunya pasangan ganda putri yang bertanding bagi Indonesia di hari ini. Sama dengan wakil Indonesia di nomor tunggal putra dan tunggal putri.

Baca juga: Indonesia Kirim 20 Wakil ke Denmark Open 2021

Dua nomor ini akan menurunkan pebulu tangkis yang belum tampil di Piala Thomas dan Uber 2020 sebelumnya. Ada nama Tommy Sugiarto untuk tunggal putra dan Ruselli Hartawan di tunggal putri.

Baca juga: Indonesia Juara Piala Thomas 2020, Denmark Open 2021 Langsung Menanti

Tommy akan melawan wakil Thailand yang tampil apik di Piala Thomas 2020 Kantaphon Wangcharoen. Sama dengan Ruselli yang akan berhadapan dengan Busanan Ongbamrungphan.

Sementara di nomor ganda putra Indonesia menurunkan tiga pasangan di hari ini. Pertama, ada pasangan rangking satu dunia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang akan berhadapan dengan pasangan Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, ada pasangan muda Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka langsung mendapatkan tantangan berat karena harus berhadapan dengan wakil China Di Zi Jian/Wang Chang.

Sementara satu pasangan lagi menempatkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan. Mereka akan berjumpa dengan pasangan Jerman Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Volker.

Foto/Badminton Photo

Kemudian di nomor terakhir yakni ganda campuran, Indonesia juga menurunkan tiga pasangan. Pertama ada nama Rinov Rivaldy/Pitha Mentari yang akan beradu dengan pasangan Jepang Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Ada juga pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan menghadapi pasangan Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Satu pasangan lainnya adalah Adnan Maulanan/Mychelle Crhystine Bandaso akan menghadapi wakil Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Jadwal Wakil Indonesia di Denmark Open 2021 Hari Ini:

Tunggal Putra

Tommy Sugiarto vs Kantaphon Wangcharoen (Thailand)

Tunggal Putri

Ruselli Hartawan vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand)

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia)

Ganda Putra

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Di Zi Jian/Wang Chang (China)

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Rambitan vs Ralfy Jansen/Jan Colin Volker (Jerman)

Ganda Campuran

Rinov Rivaldy/Pitha Mentari vs Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo (Jepang)

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)

Adnan Maulanan/Mychelle Crhystine vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini