Share

Saksikan Perjuangan 3 Wakil Indonesia Bertanding di Babak Semifinal SimInvest Indonesia Open 2021

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 40 2508328 saksikan-perjuangan-3-wakil-indonesia-bertanding-di-babak-semifinal-siminvest-indonesia-open-2021-JdBkO8t3d9.jpg MNCTV akan menayangkan laga semifinal Indonesia Open 2021. (Foto: MNC Media)
A A A

PERJUANGAN para penggawa atlet bulu tangkis Indonesia dalam menghadapi para pemain dunia semakin sengit. Turnamen bergengsi SimInvest Indonesia Open 2021 kini telah memasuki babak semifinal dan menyisakan 3 wakil Indonesia, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan tunggal putra Jonathan Christie.

Hari ini, MNCTV akan menayangkan 4 pertandingan secara langsung pada Sabtu 27 November 2021, pukul 14.00 WIB.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Foto: Badminton Photo

BACA JUGA: Ditantang Jonatan Christie di Semifinal Indonesia Open 2021, Viktor Axelsen: Laga yang Menarik!

Pertandingan pertama, wakil Indonesia dari nomor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi pasangan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dari Thailand.

BACA JUGA: Balik Duluan ke Denmark, Anders Antonsen Sumbangkan Kelebihan Hadiah untuk Bali

Dilanjutkan pertandingan ganda putri lainnya, Baek Ha Na/Lee Yu Rim dari Korea Selatan berjumpa dengan pasangan dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di pertandingan ketiga, pasangan ganda nomor 1 dunia dari Indonesia The Minions Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi pasangan dari India Satwiksairaj Rankireddy/Chirah Shetty.

Kemudian, dilanjutkan, tunggal putra Indonesia Jonathan Christie melawan Viktor Axelsen dari Denmark.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Photo

Saksikan seluruh perjuangan putra dan putri Indonesia untuk meraih gelar juara SimInvest Indonesia Open 2021 pada 23-28 November 2021, pukul 14.00 WIB, hanya di MNCTV, iNews, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, RCTI+ dan Vision+.

#SimInvestIndonesiaOpen2021 #Bulutangkis #MNCTV

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini