Share

Marc Marquez Curhat Lengannya Sempat Kaku Lagi Jelang Balapan MotoGP Thailand 2022, Gagal Rajai Sirkuit Buriram?

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 29 September 2022 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 38 2677715 marc-marquez-curhat-lengannya-sempat-kaku-lagi-jelang-balapan-motogp-thailand-2022-gagal-rajai-sirkuit-buriram-VQNuWyREWw.jpg Marc Marquez curhat soal kondisinya jelang balapan MotoGP Thailand 2022. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)
A A A

BURIRAM – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, curhat soal kondisi lengannya jelang balapan MotoGP Thailand 2022 yang akan digelar pada akhir pekan ini. Dia mengaku lengannya sempat kaku. Akankah hal ini membuat Marquez gagal merajai Sirkuit Buriram?

Seperti diketahui, Marc Marquez akan kembali mengaspal di MotoGP Thailand 2022. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu 2 Oktober 2022 pukul 15.00 WIB.

Marc Marquez

Sebelum balapan tersebut, Marquez buka suara tentang kondisi fisiknya selama beberapa hari terakhir. Ia lebih banyak memanfaatkan waktunya untuk beristirahat.

“Selama minggu ini, saya membutuhkan lebih banyak waktu (istirahat) daripada yang saya harapkan untuk pulih!" beber Marquez, dilansir dari Crash, Kamis (29/9/2022).

BACA JUGA: Menang di Jepang, Jack Miller Pede Lanjutkan Tren Positif ke MotoGP Thailand 2022

Bahkan, rider asal Spanyol itu mengaku lengannya sempat kaku lagi beberapa hari ke belakang. Meskipun, saat ini ia telah kembali membaik dan siap untuk mengaspal di Thailand.

BACA JUGA: MotoGP Thailand 2022 Berpotensi Diguyur Hujan, Begini Reaksi Miguel Oliveira

“Pada Selasa, lengan saya benar-benar kaku. (Kamis) Saya merasa lebih baik. (Jumat) tidak akan menjadi masalah," cetusnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Marquez mengaku dirinya tak yakin bisa memenangkan balapan tersebut. Meskipun, The Baby Alien memiliki kenangan manis di sirkuit tersebut beberapa tahun ke belakang.

“Thailand, saya menyukainya. Kenangan yang sangat bagus dari 2018 dan 2019. Tahun ini kami tidak dalam situasi yang sama. Kami tidak akan berada di lap terakhir berjuang untuk kemenangan (pesimistis)," jelasnya.

Marc Marquez

Di sisi lain, Marquez menegaskan bahwa beberapa balapan terakhir musim ini semata-mata untuk meningkatkan motor Repsol Honda miliknya. Sebab, dia kembali bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP pada 2023.

“Kami akan mencoba, jika kami punya waktu, beberapa hal besar untuk memahami konsepnya. Mencapai hasil terbaik bukanlah hal yang terbaik. Tapi saya di sini untuk bekerja untuk musim depan," tandasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini