Share

Indonesia Masters 2023: Hal Ini Bikin Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan Tak Gentar Lawan Fajar Alfian/Rian Ardianto

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 24 Januari 2023 00:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 40 2751598 indonesia-masters-2023-hal-ini-bikin-pramudya-kusumawardana-yeremia-rambitan-tak-gentar-lawan-fajar-alfian-rian-ardianto-7nvKmNnO9N.jpg Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)
A A A

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, tak gentar dalam melawan rekan sekompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di babak pertama Indonesia Masters 2023. Pramudya/Yeremia merasa punya keuntungan kebugaran dari Fajar/Rian yang siap dimanfaatkan dengan baik.

Seperti diketahui, Pramudya/Yeremia punya keuntungan dapat istirahat lebih lama. Sebab, penampilan terakhir mereka adalah di Malaysia Open 2023 pada 12 Januari 2023.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

BACA JUGA: Viktor Axelsen Mundur dari Indonesia Masters 2023, Begini Reaksi Coach Irwansyah

Pramudya/Yeremia tidak tampil di ajang berikutnya, yakni India Open 2023 pada 17-22 Januari 2-23. Artinya, mereka punya waktu istirahat selama satu pekan lebih.

BACA JUGA: 5 Alasan Anthony Ginting Bakal Juara Indonesia Masters 2023, Nomor 1 Tak Ada Viktor Axelsen!

Sementara calon lawannya, yakni Fajar/Rian, mereka tampil dua ajang tersebut. Ditambah lagi, Fajar/Rian mampu menembus babak-babak penting yang notabene berlangsung di akhir pekan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti ajang terakhir, Fajar/Rian tampil di semifinal India Open 2023 yang digelar 21 Januari 2023 di New Delhi, India. Artinya, mereka hanya punya waktu istirahat kurang lebih 2-3 hari.

“Keuntungan sih soalnya mereka pasti kan tenaganya lebih berkuranglah tenaganya, jadi ya keuntungannya sih lebih ke situ,” ucap Yeremia saat konferensi pers jelang turnamen di Istora Senayan.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Tak hanya itu, Yeremia juga mempersiapkan diri untuk menghadapi dukungan penonton yang terbelah. Menurutnya, meski banyak ekspektasi agar Fajar/Rian menang, mereka tetap percaya.

“Kalau ngadepinnya ya biasa saja sih ya, mungkin lebih ke mindset-nya saja sih, mereka kan lebih capek, kita juga latihan jadi ya mungkin lebih siap kita daripada mereka sebenernya,” pungkasnya.

1
2
   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini