Share

Hasil French Open 2023: Hantam Wakil Cile, Casper Ruud Segel Tiket Perempatfinal!

Muhammad Gazza, Jurnalis · Senin 05 Juni 2023 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 06 05 40 2825671 hasil-french-open-2023-hantam-wakil-cile-casper-ruud-segel-tiket-perempatfinal-nWANO7hONh.JPG Casper Ruud melaju ke perempatfinal French Open 2023 (Foto: Reuters)
A A A

HASIL French Open 2023 sudah diketahui. Petenis Norwegia, Casper Ruud berhasil menyegel tiket perempatfinal setelah menumbangkan wakil Cile, Nicolas Jarry dengan skor 7(7)-6(3), 7-5, dan 7-5.

Laga tersebut dilangsungkan di lapangan Philippe-Chatrier Roland Garros, Paris, Prancis pada Senin (5/6/2023) malam WIB. Kedua petenis itu bertarung sengit sebab mereka bermain selama 3 jam 22 menit untuk menentukan pemenang dari laga tersebut.

Casper Ruud

Casper Ruud memulai set pertama dengan baik dan unggul 3-0 dari Nicolas Jarry. Akan tetapi, Jarry mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Kedua petenis tersebut lantas saling bergantian mencetak poin sehingga kedudukan terus imbang di angka 6-6. Ruud pun sukses menutup tie break set pertama dengan dominan lewat skor akhir 7-3.

Memasuki set kedua, Casper Ruud kembali mendapat perlawanan sengit dari Nicolas Jarry. Bahkan, Jarry berhasil unggul lebih dulu dengan skor 4-1 atas Ruud. Namun, Ruud mampu menemukan pola permainan terbaiknya dan menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nicolas Jarry sempat kembali unggul dengan skor 5-4 atas Casper Ruud. Akan tetapi, Ruud berhasil membalikkan keadaan setelah mencetak tiga poin beruntun dan menutup set kedua dengan skor 7-5.

Casper Ruud

Pada set ketiga, Nicolas Jarry kembali unggul lebih dulu atas Casper Ruud dengan skor 4-2. Lagi-lagi, Ruud mampu mengejar ketertinggalan dan merubah skor menjadi imbang 4-4.

Casper Ruud pun tampil kian trengginas dan mencetak poin demi poin. Hasilnya, dia sukses menang dengan skor 7-5 di set ketiga dan memastikan satu tiket perempatfinal French Open 2023. Pada perempatfinal, Ruud akan berhadapan dengan pemenang dari duel antara Holger Rune (Denmark) kontra Francisco Cerundolo (Argentina).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini