Share

Hadapi Pasangan Malaysia, Rehan/Lisa Prediksi Perempatfinal German Open 2024 Tidak Mudah

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2024 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 01 40 2977603 hadapi-pasangan-malaysia-rehan-lisa-prediksi-perempatfinal-german-open-2024-tidak-mudah-3DlM8Cllpe.jpg Rehan/Lisa melaju ke perempatfinal German Open 2024 (Foto:PBSI)
A A A

MULHEIM – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati memastikan diri ke perempatfinal German Open 2024. Rehan/Lisa memprediksi babak delapan besar tidak akan mudah untuk dilewati.

Rehan/Lisa sukses menyingkirkan wakil Australia, Kenneth Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville di babak 16 besar German Open 2024 yang berlangsung di Westenergie Sporthalle, Mulheim, Jerman pada Kamis (29/2/2024). Unggulan ketujuh asal Indonesia itu pun mendapatkan kemenangan 21-14, 21-11 atas lawannya.

Sementara selepas pertandingan, Lisa Ayu Kusumawati bersyukur bisa melewati babak 16 besar tanpa mendapatkan masalah. Ia mengatakan permainan bagus bersama Rehan bisa mengamankan satu tempat babak perempatfinal.

"Alhamdulillah kami bisa melewati babak kedua dengan lancar dan diberi kemenangan. Mungkin lawan hari ini lagi kurang baik mainnya atau saya dan Rehan bisa bermain lebih baik sehingga bisa menang dan maju ke 8 besar," kata Lisa Ayu Kusumawati dalam keterangan PBSI, Jumat (1/3/2024).

Pebulutangkis berusia 24 tahun itu pun memastikan di babak perempatfinal tidak akan mudah untuk dilewati. Namun, Lisa Ayu Kusumawati hanya ingin fokus dan saling menutupi kekurangan bersama Rehan karena lawan yang akan dihadapi sudah mencari cara untuk mengalahkan mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di 8 besar tentu perjuangannya lebih berat kemungkinan akan bertemu pasangan Singapura atau Malaysia. Untuk saya, pikiran dan fokusnya harus dijaga terus. Lawan juga pasti sudah melihat bagaimana kelemahan saya dan Rehan. Karena itu, saya dan Rehan harus bisa saling menutupi," jelasnya.

 BACA JUGA:

Sementara di babak perempat final German Open 2024, Rehan/Lisa akan bertemu dengan unggulan keempat Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Rehan/Lisa pun diharapkan bisa mendapatkan kemenangan dalam laga nanti, karena merak menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini