Share

Hasil Perempatfinal Spain Masters 2024: Cuma Main 23 Menit, Sabar Karyaman/Reza Pahlevi Melaju Mulus ke Semifinal

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2024 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 29 40 2990059 hasil-perempatfinal-spain-masters-2024-cuma-main-23-menit-sabar-karyaman-reza-pahlevi-melaju-mulus-ke-semifinal-kXBNfDHYkL.jpg Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani. (Foto: PBSI)
A A A

MADRID - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani melaju mulus ke semifinal Spain Masters 2024. Pasalnya mereka cuma membutuhkan waktu 24 menit untuk mengalahkan wakil Jerman, Bjarne Geiss/Jan Colin Voelker di babak perempatfinal, Jumat (29/3/2024) malam WIB.

Bermain di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Sabar/Reza menang dengan dua gim langsung. Tepatnya mereka menang dengan skor 21-12 dan 21-10 dan berhak untuk lolos ke semifinal.

Jalannya Pertandingan

Sabar/Reza berhasil memimpin 3-2 atas Geiss/Voelker pada awal gim pertama. Namun, Sabar/Reza gagal mempertahankan keunggulannya dan harus bermain imbang 5-5.

Kendati demikian, Sabar/Reza mampu kembali memimpin dengan skor 8-5 atas lawannya tersebut. Sabar/Reza pun terus menambah poin untuk unggul 11-5 atas Geiss/Voelker di interval gim kedua.

Sabar Karyaman/Reza Pahlevi

Sementara selepas interval, Geiss/Voelker masih belum mampu memangkas jarak usai Sabar/Reza terus menambah angka untuk unggul 16-9. Sabar/Reza pun sukses meraih kemenangan 21-12 di gim pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sabar/Reza tampil meyakinkan pada awal gim kedua, setelah berhasil memimpin 4-1 atas Geiss/Voelker. Meski lawan terus mendapatkan poin, tetapi pasangan ganda putra ranking 34 BWF itu masih tetap unggul dengan skor 9-6.

Penampilan apik Sabar/Reza sukses membuat Geiss/Voelker tertinggal 11-7 di interval gim kedua. Sementara selepas interval permainan Sabar/Reza sulit untuk dihentikan, sehingga mampu menjauhkan keunggulannya menjadi 16-7.

Sabar Karyaman/Reza Pahlevi

Keunggulan cukup jauh membuat Geiss/Voelker sangat sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan di gim kedua. Sedangkan Sabar/Reza berhasil mengamankan kemenangan di gim kedua dengan skor 21-10 usai tampil selama 23 menit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini