Share

Bawa-Bawa Marc Marquez, Enea Bastianini Bicara Target di MotoGP Amerika Serikat 2024

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2024 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2024 03 30 38 2990213 bawa-bawa-marc-marquez-enea-bastianini-bicara-target-di-motogp-amerika-serikat-2024-PtvlINBPwv.jpg Enea Bastianini kala mentas di MotoGP. (Foto: Ducati Lenovo)
A A A

BORGO PANIGALE – Pembalap Ducati Lenovo, Enea Bastianini, bicara soal target di MotoGP Amerika Serikat 2024. Dia pun turut membawa-bawa nama Marc Marquez dalam menatap balapan seri berikutnya tersebut.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Amerika Serikat akan menjadi seri selanjutnya setelah MotoGP Portugal 2024 yang digelar pada 24 Maret 2024. Balapan itu akan berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat, pada 15 April 2024.

Enea Bastianini

Di Portugal, Bastianini berhasil merebut pole position hanya mampu finis kedua. The Beast -julukan Enea Bastianini- tertinggal dari Jorge Martin (Ducati Pramac) yang tampil mengerikan dalam balapan tersebut.

Usai meraih hasil manis di Portugal, Bastianini siap melanjutkan tren positif di MotoGP Amerika Serikat 2024. Bastianini optimistis lantaran pernah memenangkan balapan di sirkuit tersebut pada MotoGP 2022.

“Sedangkan untuk Austin, saya memiliki kenangan indah pada 2022, karena saya mengalami cedera tahun lalu,” kata Bastianini, dilansir dari Corsedimoto, Sabtu (30/3/2024).

“Itu adalah kemenangan favorit saya musim itu dan menyenangkan untuk kembali ke sana,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, Bastianini menyadari saat ini ada Marc Marquez yang dikenal kuat di COTA. Pembalap berjuluk The Baby Alien tercatat sudah tujuh kali memenangkan balapan di sirkuit kebanggaan Amerika Serikat itu.

“Saya juga tahu bahwa di sana kami harus menghadapi Marc Marquez, yang selalu kuat di sirkuit itu,” tutur Bastianini.

Enea Bastianini

Kini, menarik menantikan balapan di MotoGP Amerika Serikat 2024. Akankah Marc Marquez merebut kemenangan perdananya musim ini bersama tim barunya, Gresini Ducati?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini