Share

Alasan Unik Maverick Vinales Gunakan Kostum Batman untuk Rayakan Kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2024

Rio Eristiawan, Jurnalis · Selasa 16 April 2024 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 15 38 2996233 alasan-unik-maverick-vinales-gunakan-kostum-batman-untuk-rayakan-kemenangan-di-motogp-amerika-serikat-2024-M2NouGVMEU.jpg Maverick Vinales pakai kostum Batman usai menang di MotoGP Amerika Serikat 2024. (Foto: Reuters)
A A A

ALASAN unik Maverick Vinales gunakan kostum Batman untuk rayakan kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2024 terungkap. Dia mengaku merasa berada di Gotham City.

Maverick Vinales berhasil mengakhiri penantiannya untuk mendapat kemenangan bersama Aprilia Racing. Ia sukses keluar sebagai pemenangan saat tampil di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Amerika Serikat, pada Senin 15 April 2024 dini hari WIB.

Maverick Vinales kostum Batman

Di MotoGP Amerika Serikat 2024, Vinales benar-benar mengukir catatan fantastis. Sebelum tampil di balapan utama, Maverick Vinales keluar sebagai pemenang di sprint race. Dengan begitu, dia selalu jadi yang tercepat di sesi kualifikasi, sprint race, hingga kualifikasi.

Maverick Vinales pun melakukan selebrasi kemenangan dengan menggunakan topeng dan jubah Batman. Selain itu, terlihat di bagian depan helmnya terdapat logo Batman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ini bukan pertama kalinya Vinales memakai kostum Batman dalam balapan. Dirinya lebih dahulu memakai kostum itu pertama kali saat mentas di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat, Indonesia.

Maverick Vinales kala itu mencuri perhatian saat meraih runner-up di MotoGP Mandalika 2023 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika. Top Gun -julukan Maverick Vinales- menggunakan kostum Batman saat naik podium.

Maverick Vinales

Soal alasan memakai kostum Batman usai menang di MotoGP Amerika Serikat 2024, Vinales mengaku memakai konsep ini karena seperti berada di Gotham City. Pasalnya, kelelawar paling terkenal di Austin.

"Sebuah cerita yang kami mulai di Mandalika dan di sini burung Austin yang terkenal adalah kelelawar, jadi kami berada di Gotham City dan inilah saatnya untuk melakukan selebrasi kecil," tutup Maverick Vinales, dikutip dari AS, Selasa (16/4/2024).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini