Share

Kisah Nostalgia Taufik Hidayat yang Harus Turun Gunung hingga Berpasangan dengan Kevin Sanjaya di Indonesia Open

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 20 April 2024 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 40 2998380 kisah-nostalgia-taufik-hidayat-yang-harus-turun-gunung-hingga-berpasangan-dengan-kevin-sanjaya-di-indonesia-open-uLQjS5A5fS.jpeg Taufik Hidayat harus turun gunung bermain bulu tangkis (Foto: PBSI)
A A A

KISAH nostalgia Taufik Hidayat yang harus turun gunung hingga berpasangan dengan Kevin Sanjaya di Indonesia Open menarik untuk diulas. Sebab, sang legenda ternyata masih terlihat apik di lapangan.

Hal itu terjadi jelang laga final Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Ketika itu, PBSI menggelar laga eksibisi untuk menandai 50 tahun kerja sama dengan produsen asal Jepang, Yonex.

Taufik Hidayat

Sejumlah legenda bulu tangkis dihadirkan di laga itu. Mereka adalah Candra Wijaya, Sony Dwi Kuncoro, hingga Taufik Hidayat.

Legenda-legenda itu berbagi lapangan dengan pemain aktif seperti Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Rian Ardianto, dan Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati.

Yang menarik, Taufik sempat berpasangan dengan Kevin. Mereka menghadapi Sony dan Chandra dalam pertandingan eksibisi itu.

Kemudian Taufik memanggil Sekjen PBSI, Fadil Imran, untuk berpasangan dengannya melawan Candra dan Sony. Sementara, Fajar beralih profesi menjadi wasit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para legenda itu tampak begitu menikmati pertandingan. Mereka menampilkan lagi permainan-permainan yang pernah memanjakan mata pencinta bulu tangkis Indonesia.

Penonton yang hadir di Istora Senayan saat itu juga merasa terhibur. Niat untuk menyaksikan laga-laga final Indonesia Open 2022 justru menjadi atraksi tersendiri.

Kevin Sanjaya Sukamuljo

Itu tadi kisah nostalgia Taufik Hidayat yang harus turun gunung hingga berpasangan dengan Kevin Sanjaya di Indonesia Open. Semoga informasi itu berguna untuk pembaca sekalian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini