Share

Berpotensi Ikuti Jejak Megawati Hangestri Main di Liga Voli Korea Selatan, Yolla Yuliana Lakukan Persiapan Maksimal

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 20 April 2024 05:56 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 43 2998208 berpotensi-ikuti-jejak-megawati-hangetrsi-main-di-liga-voli-korea-selatan-yolla-yuliana-lakukan-persiapan-maksimal-T3zJvRQUgj.jpg Pevoli Indonesia, Yolla Yuliana. (Foto: Instagram/yollayuliana1515)
A A A

JAKARTA - Pevoli asal Indonesia, Yolla Yuliana berpotensi mengikuti jejal Megawati Hangestri untuk bermain di Liga Voli Korea Selatan. Sebab pemain Timnas Voli Putri Indonesia itu mendapatkan kesempatan untuk trial di Korea Selatan.

Tentu Yolla Yuliana sangat antusias mendapatkan kesempatan emas itu. Ia pun mengaku sudah melakukan persiapan yang maksimal demi bisa menarik perhatian selama menjalani trial di Korea Selatan tersebut.

Ya, sebanyak tiga atlet voli putri Indonesia yakni Yolla Yuliana, Aulia Suci, dan Megawati Hangestri akan menjalani try out untuk bisa berkarier di Liga Voli Korea Selatan 2024-2024. Hal tersebut membuat ketiganya harus bisa menunjukan penampilan terbaik.

Sementara Megawati Hangestri merupakan atlet voli Indonesia pertama yang bermain di Korea Selatan. Bahkan, Megatron -julukan Megawati Hangestri- berhasil mencuri perhatian para penggemar voli di Indonesia hingga Korea Selatan.

Yolla Yuliana (Andika Rachmansyah/MPI)

Meski tak pernah mengatakan bakal ikut try out untuk tampil di Liga Voli Putri Korea Selatan, Yolla Yuliana merasa beruntung mendapatkan kesempatan tersebut di usianya yang sudah 30 tahun. Ia mengaku telah melakukan persiapan terbaik dengan menjaga pola makan, menaikan massa otot hingga tak begadang demi bisa mengikuti jejak Megawati Hangestri.

"Ini kesempatan pertama untuk saya apalagi usia saya mau 30 untuk bisa dapat try out di liga korea. Jadi saya ingin membuktikan yang terbaik jadi sekarang saya jaga makan, naikan massa otot, tidak begadang dan lainnya," kata Yolla Yuliana di GOR Bulungan, Sabtu (20/4/2024).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara Yolla Yuliana tidak akan bermain di posisi middle blocker, seperti yang dilakukannya saat try out. Menghadapi Red Sparks, pemain Jakarta Elektrik PLN itu akan bermain di posisi opposite.

"Betul, tapi posisinya beda. Try out di korea saya middle blocker tapi di fun match saya jadi opposite," ujarnya.

Yolla Yuliana

Yolla Yuliana terpilih menjadi salah satu pemain yang akan bermain bersama Indonesia All Star menghadapi Red Spark di Indonesia Arena pada Sabtu (20/4/2024). Nantinya, ia akan berhadapan dengan Megawati Hangestri hingga Giovanna Milana yang akan bermain dengan Red Sparks.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini