Share

5 Atlet Dunia yang Punya Istri Perempuan Cantik Indonesia, Nomor 1 Model Papan Atas!

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Sabtu 20 April 2024 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2024 04 20 43 2998395 5-atlet-dunia-yang-punya-istri-perempuan-cantik-indonesia-nomor-1-model-papan-atas-KbgriNyuDW.jpg Greg Nwokolo termasuk atlet dunia yang memperistri wanita cantik Indonesia (Foto: Instagram/@greg11n)
A A A

BERIKUT lima atlet dunia yang punya istri perempuan cantik Indonesia. Pasangan-pasangan ini tak ubahnya selebriti papan atas.

Kecantikan wanita Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Buktinya, cukup banyak pernikahan yang terjadi antara warga negara asing dengan perempuan Tanah Air.

Hal itu juga terjadi di kalangan atlet dunia. Lalu, siapa saja yang menikahi perempuan cantik Indonesia? Simak ulasan berikut.

5 Atlet Dunia yang Punya Istri Perempuan Cantik Indonesia

5. Diego Michiels

Diego Michiels

Pemain sepakbola naturalisasi asal Belanda ini menikahi perempuan Indonesia bernama Dhea Ananda Simatupang. Mereka menikah pada 5 Juli 2019 dan telah dikaruniai dua orang anak.

Sebelum itu, Diego sempat menjalin cinta dengan artis Nikita Willy. Pesepakbola Borneo FC itu pada akhirnya mempersunting wanita Indonesia.

4. Cristian Gonzales

Cristian Gonzales

Pria asal Uruguay ini jatuh hati kepada perempuan bernama Eva Siregar. Gonzales menjadi mualaf sebelum menikahi perempuan berdarah Batak itu.

Hingga kini, sang pesepakbola telah dikaruniai empat orang anak. Gonzales juga rela dinaturalisasi menjadi WNI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Esteban Vizcarra

Esteban Vizcarra

Pesepakbola asal Argentina ini juga menikahi perempuan Indonesia. Vizcarra diketahui mempersunting Resti Ayu Ferdina pada 2012.

Sama seperti Gonzales, ia juga sudah resmi menjadi WNI. Namun, Vizcarra belum banyak memperkuat Timnas Indonesia.

2. Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic

Pada 2013, Spaso menikahi perempuan bernama Lelhy Arief. Mereka dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut.

Akan tetapi, pemain Bali United itu kini berstatus duda. Lelhy dikethaui meninggal dunia pada 2019.

1. Greg Nwokolo

Greg Nwokolo

Sama seperti atlet-atlet lain di daftar ini, pesepakbola asal Nigeria itu sudah resmi menjadi WNI. Greg diketahui juga punya istri seorang perempuan Indonesia bernama Kimmy Jayanti.

Keduanya menikah pada 2018. Kimmy bukan perempuan sembarangan lantaran pernah menjadi model papan atas di Indonesia!

Itu tadi lima atlet dunia yang punya istri perempuan cantik Indonesia. Semoga informasi ini berguna untuk pembaca sekalian.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini